Kota Pemalang Bakal Jadi Calon Ibukota Baru Provinsi Banyumasan Pemekaran Jateng, Ternyata Ini 5 Mall Terbesar Berjarak 2,5 Km dari Alun-alun

Kota Pemalang Bakal Jadi Calon Ibukota Baru Provinsi Banyumasan Pemekaran Jateng, Ternyata Ini 5 Mall Terbesar Berjarak 2,5 Km dari Alun-alun

mall-picaidol/pixabay-

Terletak di antara kota-kota besar seperti Semarang dan Tegal, Pemalang memiliki daya tariknya sendiri bagi para pengunjung.

Pemalang juga dikenal sebagai kota yang kaya akan seni dan budaya.


Pertunjukan reog ponorogo, tari topeng, dan wayang kulit sering diadakan di kota ini, memberikan pengalaman budaya yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Kota Pemalang adalah tempat yang menawarkan kombinasi yang sempurna antara sejarah, budaya, alam, dan keramahan masyarakatnya.

Apakah Anda seorang pengunjung budaya, pecinta alam, atau pencinta kuliner, Pemalang memiliki sesuatu yang dapat memenuhi berbagai minat dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.


×

1. Moro Mall 

Moro Mall Pemalang ini menjadi mall terbesar dengan berbagai kebutuhan yang terletak di Jl.A Yani Utara di Pemalang. Mall ini menjadi salah satu Pemalang mengenai banyaknya fasilitas yang ada. 

2. Sirandau Mall 

Sirandau Mall ini menjadi salah satu mall tertua yang berdiri sejak tahun 2004. Mall ini sangat menarik dan unik. Mall ini memiliki 2 lantai yang menjadi tempat jelang lebaran. 

Baca juga: 9 Wilayah Ini Putuskan Pilih Berpisah dari Jawa Tengah, Semarang Gak Masuk Daerah Baru Ternyata Pilih Bergabung Kesini Seluas 34,337 Km

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU