TERLENGKAP! Jadi Rekomendasi, Inilah Wisata Gede Riverside Camp Bogor, Berikut Informasi Harga Tiket, Fasilitas dan Info Lainnya di Sini!

TERLENGKAP! Jadi Rekomendasi, Inilah Wisata Gede Riverside Camp Bogor, Berikut Informasi Harga Tiket, Fasilitas dan Info Lainnya di Sini!

TERLENGKAP! Jadi Rekomendasi, Inilah Wisata Gede Riverside Camp Bogor, Berikut Informasi Harga Tiket, Fasilitas dan Info Lainnya di Sini!-12019 /pixabay-

Redaksi.co.id - TERLENGKAP! Jadi Rekomendasi, Inilah Wisata Gede Riverside Camp Bogor, Berikut Informasi Harga Tiket, Fasilitas dan Info Lainnya di Sini!

Alam Puncak Bogor selalu memikat para petualang dan pencinta alam dengan pesonanya yang tak tergantikan. Salah satu tempat yang kian mendapatkan popularitas di kawasan ini adalah Wisata Gede Riverside Camp.


Di tengah keindahan alam Puncak yang menawan, tempat ini menghadirkan beragam aktivitas seru dan fasilitas lengkap, menciptakan kenangan liburan yang tak terlupakan.

Baca juga: Berpetualang Seru di Gede Riverside Camp Bogor, Cek Rincian Tarif Masuk, Kenyamanan dan Beberapa Fasilitas Pendukungnya, Bisa Jadi Bumi Perkemahan?

Baca juga: Waktunya Mencegah! Langkah Pencegahan Penyakit ISPA pada Musim Kemarau, Lebih Unggul Menjaga Kesejahteraan Badan ketimbang Mengobati!


×

Wisata Gede Riverside Camp merupakan destinasi petualangan yang memadukan panorama alam Puncak dengan aneka aktivitas menarik.

Terletak di lingkungan yang dikelilingi perbukitan hijau dan sungai alami, tempat ini mengundang para pengunjung untuk menjelajahi keindahan sekitar sembari menikmati sensasi petualangan yang menggetarkan.

Harga Masuk yang Fleksibel dan Fasilitas Prima yang Tersedia

Tak perlu khawatir dengan biaya masuk, karena Wisata Gede Riverside Camp menawarkan tarif yang ramah di kantong. Tiket untuk dewasa bervariasi, mulai dari Rp 50.000,- hingga Rp 75.000,-, tergantung jenis aktivitas yang dipilih. Anak-anak juga mendapatkan kelonggaran harga.

Baca juga: Kota Cikarang Menapaki Jejak Baru dalam Pemekaran Wilayah dan Pertumbuhan Industri, Sempat Diusulkan Oleh Kabupaten Bekasi?

Baca juga: Link Baca Full Chapter Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 152 Sub Indo, Segera Hadir Baca Situs Legal Bukan Komikindo

Berkemah di Tengah Keindahan Alam

Jika hasrat berkemah menggebu-gebu, tarif per malam berkemah meliputi tenda dan fasilitas dasar. Harga sewanya sekitar Rp 500.000,- di hari biasa. Dengan tarif tersebut, Anda berhak menikmati area perkemahan yang nyaman dengan fasilitas toilet dan kamar mandi umum.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU