Bikini Battom Nyata Ada di Indonesia? Berjarak 267 Km dari Samarinda, Pulau Spongebob Ini Jadi Lokasi Wisata Paling Eksotis di Kalimantan Timur

Bikini Battom Nyata Ada di Indonesia? Berjarak 267 Km dari Samarinda, Pulau Spongebob Ini Jadi Lokasi Wisata Paling Eksotis di Kalimantan Timur

ilustrasi-kelli-golls/pexels-

REDAKSI.co.id - Bikini Battom Nyata Ada di Indonesia? Berjarak 267 Km dari Samarinda, Pulau Spongebob Ini Jadi Lokasi Wisata Paling Eksotis di Kalimantan Timur

Indonesia memang tak pernah habis-habisnya dalam menghadirkan keunikan dan keindahan alamnya.


Salah satu contoh keunikan yang menakjubkan adalah Pulau Manimbora, sebuah surga tersembunyi yang terletak di Berau, Kalimantan Timur (Kaltim).

Pulau ini memiliki keindahan alam yang begitu memukau, namun apa yang membuatnya benar-benar istimewa adalah bentuknya yang sangat mirip dengan pulau yang sering kita lihat dalam kartun Spongebob.

Oleh karena itu, Pulau Manimbora telah dijuluki sebagai Spongebob Island Indonesia.


×

Ketika Anda menginjakkan kaki di pulau ini, Anda akan melihat hamparan pasir putih yang diselimuti oleh pohon kelapa, menciptakan pemandangan yang mirip dengan adegan kartun Spongebob.

Baca juga: SELAMAT! Kalimantan Selatan Punya Jalan Tol Sepanjang 160 Kilometer di Tahun 2024 Mendatang, Ada Bocoran Lokasi Pembangunannya?

Baca juga: Luasnya Bisa Capai 36,962 Km Daerah Ini Patut Jadi Calon Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Kalimantan Timur Usai Punya Laut Kelas Dunia yang Buat Iri Hawai? Hah Seriusan Ini?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU