TERLENGKAP! Jadi Rekomendasi, Inilah Wisata Gede Riverside Camp Bogor, Berikut Informasi Harga Tiket, Fasilitas dan Info Lainnya di Sini!

TERLENGKAP! Jadi Rekomendasi, Inilah Wisata Gede Riverside Camp Bogor, Berikut Informasi Harga Tiket, Fasilitas dan Info Lainnya di Sini!

TERLENGKAP! Jadi Rekomendasi, Inilah Wisata Gede Riverside Camp Bogor, Berikut Informasi Harga Tiket, Fasilitas dan Info Lainnya di Sini!-12019 /pixabay-

Trekking Menantang

Bagi pecinta trekking, tarif ini meliputi pendampingan pemandu, akses ke berbagai jalur trekking menarik, dan tentunya momen membiarkan diri meresapi keindahan alam bebas.


Arung Jeram yang Mengasyikkan

Bagi yang menyukai arus sungai, tarifnya melibatkan peralatan keselamatan, instruktur berpengalaman, serta sensasi tak terlupakan saat meluncur di sungai-sungai alami di sekitar kawasan.

Baca juga: GAWAT! Musim Kemarau Membawa Penyakit? Yuk, Cek dan Kenali Penyakit ISPA hingga Cara Pencegahan Agar Tak Terdampak


×

Aksi Adrenalin dengan Paintball

Bagi yang haus akan tantangan, tarif paintball mencakup peralatan lengkap dan medan pertempuran yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman tak terlupakan.

Fasilitas Kelas Dunia

Selain aktivitas seru yang berlimpah, Wisata Gede Riverside Camp menawarkan fasilitas yang tak kalah menggiurkan bagi kenyamanan para pengunjung, seperti:

Baca juga: Kota Cikarang Menapaki Jejak Baru dalam Pemekaran Wilayah dan Pertumbuhan Industri, Sempat Diusulkan Oleh Kabupaten Bekasi?

Tempat Menginap yang Nyaman

Tersedia tenda-tenda yang mengundang tidur lelap, dilengkapi dengan perlengkapan dasar seperti kasur empuk dan sleeping bag yang hangat.

Gelaran Makan Lezat

Sudah pasti perut keroncongan setelah sejumlah aktivitas di alam. Oleh karena itu, tersedia area makan yang menyajikan hidangan enak bagi para pengunjung untuk menikmatinya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU