Berburu DISKON! Inilah Rekomendasi 10 Mall Terbaik di Padang, Selalu Diserang Ibu-Ibu untuk Belanja Kebutuhan, Jangan Ketinggalan Shopping!

Berburu DISKON! Inilah Rekomendasi 10 Mall Terbaik di Padang, Selalu Diserang Ibu-Ibu untuk Belanja Kebutuhan, Jangan Ketinggalan Shopping!

mall-picaidol/pixabay-

  1. Sentral Pasar Raya Plaza

Lokasi Sentral Pasar Raya Plaza terletak di Jalan Moh Yamin No.91, Belakang Pd, Kec. Padang Selatan, Kota Padang. Mall ini dibangung dengan menggabungkan pedagang grosir dengan perusahaan ritel.

  1. Transmart Padang

Lokasi Transmart Padang terletak di Jalan Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Sel, Padang dengan menyediakan kebutuihan rumah tangga, hobi dan berbelanja sesuai kebutuhan.

  1. Living Plaza Padang

Lokasi Living Plaza Padang terletak di Jalan Damar, Padang Barat. Mall memiliki lima lantai yang menyediakan perlengkapan rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari.

  1. Basko Grand Mall

Lokasi Bakso Grand Mall terletak di Jalan Prof. Dr. Hamka No. 2A, Air Tawar Timur, Padang Utara, Kota Padang. Pertama diresmikan tahun 1995 dan terkena gempa di tahun 2009 mengakibatkan rusaknya bangunan mall tersebut.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Li Yu Hu Belajar Bisnis Keluarga Qi Tian Lei? Tayang di Youku

  1. Sahabat Jaya Sentosa Plaza

×

SJS Plaza merupakan pusat perbelanjaan elektronik yang memiliki tiga lantai. Menyediakan prabotan seperti televisi, kulkas, mesin cuci, komputer, laptop hingga smartphone.

  1. Christine Hakim Idea Park

Lokasi mall ini terletak di jalan Nipah No.38, Berok Nipah, Padang Barat. Menyediakan souvenir, aksesoris dan pakaian. Paling terkenal dengan makanan oleh-oleh khas kota Padang.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU