Surakarta Bakal Pilih Mall Ini Buat Jadi Ikon Wilayah Baru Pemekaran Jawa Tengah, Jangan Kaget Ini Loh Mall Terluasnya

Surakarta Bakal Pilih Mall Ini Buat Jadi Ikon Wilayah Baru Pemekaran Jawa Tengah, Jangan Kaget Ini Loh Mall Terluasnya

mall- StockSnap/pixabay-

REDAKSI.co.id - Surakarta Bakal Pilih Mall Ini Buat Jadi Ikon Wilayah Baru Pemekaran Jawa Tengah, Jangan Kaget Ini Loh Mall Terluasnya. 

Solo, kota budaya yang berlokasi di Jawa Tengah, bukan hanya menawarkan pesona warisan budaya dan kuliner yang khas, tapi juga menyimpan surga bagi para pecinta belanja.


Selain dikenal dengan nilai-nilai sejarah dan budayanya, kota ini juga menyuguhkan pusat-pusat perbelanjaan yang ramai dan beragam.

Mengapa Solo selalu jadi tujuan menarik para wisatawan dan masyarakat lokal?

Mari kita telusuri lima destinasi belanja paling menarik di Solo yang akan mengubah pandanganmu tentang belanja!


×

Baca juga: Bukan Wacana Belaka, Solo Bakal Segera Ditetapkan Jadi Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Jawa Tengah, Punya Nama Epik dan Berkelas

1. Solo Paragon Mall: Magnet Belanja dan Hiburan

Solo Paragon Mall, jantung pusat perbelanjaan di Solo, menjadi primadona karena menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan terpadu.

Dengan luas mencapai 100.000 meter persegi dan enam lantai, Solo Paragon Mall menghamparkan keindahan dan kemewahan beragam produk.

Fashion, elektronik, hingga kuliner tersaji dengan apik. Sebuah dunia tersendiri yang menyediakan bioskop, supermarket, dan restoran yang beragam.

Berada di Jalan Yos Sudarso, Solo Paragon Mall adalah tempat tak terlupakan untukmu yang berada di Solo.

Baca juga: 9 Wilayah Ini Putuskan Pilih Berpisah dari Jawa Tengah, Semarang Gak Masuk Daerah Baru Ternyata Pilih Bergabung Kesini Seluas 34,337 Km

2. Solo Square: Melodi Belanja di Jantung Kota

Solo Square, taman bermain belanja yang terletak di Jl. Brigjen Slamet Riyadi, adalah magnet bagi para pelancong akhir pekan.

Mall ini tak hanya menawarkan beragam produk fashion dan merek terkenal, tetapi juga memiliki fasilitas lengkap yang membuatnya selalu ramai.

Dari bioskop XXI hingga Timezone dan wahana anak-anak yang seru, Solo Square adalah destinasi lengkap untuk berbelanja sambil bersantai.

Baca juga: Pecah! Kabupaten di Jawa Timur Ini Pilih Lakukan Pemekaran, Jadi Wilayah Terasing Luasnya Hanya 1,588 Km Dekat Samudera Hindia

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU