WOW! Mari Nikmati Keindahan Belanja di 4 Mall Karawang dengan Brand Mewah hingga Produk Lokal, Layak Jadi Rekomendasi!

WOW! Mari Nikmati Keindahan Belanja di 4 Mall Karawang dengan Brand Mewah hingga Produk Lokal, Layak Jadi Rekomendasi!

WOW! Mari Nikmati Keindahan Belanja di 4 Mall Karawang dengan Brand Mewah hingga Produk Lokal, Layak Jadi Rekomendasi!-picaidol/pixabay-

Redaksi.co.id - WOW! Mari Nikmati Keindahan Belanja di 4 Mall Karawang dengan Brand Mewah hingga Produk Lokal, Layak Jadi Rekomendasi!

Karawang adalah sebuah kota yang tak hanya terkenal dengan industri otomotifnya, namun juga memiliki beragam pilihan pusat perbelanjaan yang menarik.


Dari swalayan hingga pasar modern, Karawang tak pernah kehabisan tempat untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda.

Baca juga: LINK Baca Manhwa From Dream to Freedom Chapter 107 108 Sub Indo, Simak Baca Legal Hanya di Fever Bukan ZanManga

Baca juga: My Happy Marriage Episode 10 Rilis Kapan? Simak Jadwal Terbaru Beserta Sinopsis Baru: Miyo Mulai Terima Takdir Baik?


×

Mari kita telusuri beberapa rekomendasi mall terbaik yang tak hanya menawarkan berbagai macam produk, tetapi juga diskon menarik yang pasti akan membuat Anda kembali lagi.

1. Resinda Park Mall: Berbelanja Sambil Bersantap Enak

Resinda Park Mall adalah tempat impian bagi pecinta belanja dan kuliner. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai merek terkenal seperti Sports Station, Marugame Udon, Chatime, dan NAV Karaoke Keluarga.

Baca juga: Kisah Ngenes Pabrik Gula Tertua di Jawa Tengah yang Berusia 166 Tahun kini Bangkrut Tak Mampu Bayar Gaji Pegawai Hingga Biaya Operasional, 131 Km dari Semarang

Baca juga: Nonton Reality Show Korea Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16 SUB Indonesia, Kisah Terbaru dari Dunia Cinta, Cek Link Streaming Berikut!

Jam operasional mall ini sangat ramah, buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Anda bisa menemukan Resinda Park Mall di Jalan Resinda Raya No.2, Purwadana, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU