WOW! Penjara Bawah Laut Tertua Ini Berjarak 283 Km dari Latvia Eropa, Bisa Simpan 7,000 Tahanan dan Masih Aktif?

WOW! Penjara Bawah Laut Tertua Ini Berjarak 283 Km dari Latvia Eropa, Bisa Simpan 7,000 Tahanan dan Masih Aktif?

penjara-rdne-stock/pexels-

Sisa-sisa bangunan yang ditumbuhi lumut, dinding-dinding kuno yang masih tegak berdiri di dasar danau, lonceng yang telah berkarat, dan keberadaan organisme air di sekitar penjara menjadikannya menarik untuk dijelajahi.

Kini, penjara Rummu menjadi tujuan bagi penyelam yang menyukai kegiatan diving.


Danau Rummu memiliki kedalaman sekitar 6-10 meter, dengan suhu air yang bisa turun hingga 4 derajat Celsius di musim dingin, menjadikan perlu hati-hati bagi para penyelam.

Baca juga: AWAS! Modus Penipuan Keuangan Baru - Viral Soceng, Begini Tips Aman Terhindar dari Penipuan Soceng atau Phising

Selain menjadi surga bagi penyelam, penjara Rummu juga menjadi magnet bagi underwater photography. Di dalamnya, gambar-gambar akan terlihat memukau dan unik.


×

Penjara yang pernah penuh mengerikan kini beralih fungsi menjadi objek wisata menarik. Rummu sering dikunjungi oleh orang-orang yang penasaran dengan atmosfer penjara bawah laut ini.

Bahkan, saat mendekati dinding-dinding kokohnya, terasa masih ada getaran dari para narapidana yang pernah berupaya melarikan diri dari tempat itu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU