Terkenal Paling Angker! Rumah Sakit Berjarak 135 Km dari Ciamis Ini Konon Ruangan Paling Seram Bukan Kamar Mayat Tapi Hal Ini

Terkenal Paling Angker! Rumah Sakit Berjarak 135 Km dari Ciamis Ini Konon Ruangan Paling Seram Bukan Kamar Mayat Tapi Hal Ini

rumah sakit -pedro/pexels-

Namun, tahukah Anda bahwa tidak hanya kamar mayat yang menyimpan aura misteri? Gudang dan lorong di rumah sakit juga mengandung keangkeran yang tak kalah menyeramkan.

Makhluk halus dikatakan sering berkelana di area ini, menciptakan suasana yang mencekam. Walaupun begitu, kamar mayat tetap memiliki energi yang paling kuat dan intens.


Tidak hanya gudang, lorong-lorong dalam rumah sakit juga dianggap sebagai area yang paling menyeramkan.

Konon, lorong-lorong ini menjadi tempat di mana pasien-pasien sekarat berjalan menjelang akhir hayat mereka.

Baca juga: Ada Sejak Tahun 1939, Pabrik Kertas di Probolinggo ini Resmi Gulung Tikar Usai Menumpuk Hutang Sebesar Rp41 Miliar, Warga Jatim Mesti Ora Kaget Sih!


×

Bagi mereka yang bekerja di rumah sakit atau bahkan hanya berkunjung, penting untuk selalu membaca doa.

Langkah ini bertujuan untuk menjaga agar tidak mudah terganggu oleh kehadiran makhluk halus.

Walaupun makhluk-makhluk ini mungkin lebih banyak berada di lorong-lorong rumah sakit daripada mengganggu, namun terkadang mereka memilih untuk menampakan diri kepada manusia.

Baca juga: Rahasia Doa untuk Melawan Segala Bentuk Serangan Ilmu Santet dan Sihir Jahat, Ampuh Membawa Ketentraman dalam Kehidupan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU