Siapa Sangka Rumah Bekas Mewah di Surakarta Ini Disebut Rumah Darah Usai Kasus Pembantaian Keluarga Dokter, Jaraknya Hanya 67 Km dari Gunung Kidul

Siapa Sangka Rumah Bekas Mewah di Surakarta Ini Disebut Rumah Darah Usai Kasus Pembantaian Keluarga Dokter, Jaraknya Hanya 67 Km dari Gunung Kidul

rumah-greg/unplash-

REDAKSI.co.id - Siapa Sangka Rumah Bekas Mewah di Surakarta Ini Disebut Rumah Darah Usai Kasus Pembantaian Keluarga Dokter, 67 Km dari Gunung Kidul. 

2,8 Km dari Stasiun Balapan Solo! Rumah Mewah Mangkrak di Surakarta Ini Terkenal Angker, Bekas Pembantaian Keluarga Dokter?


Di Jalan Bhayangkara Solo, terdapat sebuah rumah yang telah terbengkalai selama bertahun-tahun. Rumah ini memiliki cerita mistis yang berkembang di kalangan penduduk setempat.

Konon, rumah ini dulunya dimiliki oleh seorang dokter yang pada akhirnya menjadi korban pembunuhan oleh salah satu pembantu rumah tangganya yang tamak.

Baca juga: 2,8 Km dari Stasiun Balapan Solo! Rumah Mewah Mangkrak di Surakarta Ini Terkenal Angker, Bekas Pembantaian Keluarga Dokter?


×

Kejadian tragis ini terjadi karena motif uang, dan rumah ini pun ditinggalkan oleh pemiliknya.

Pada awal tahun 2000-an, rumah ini merupakan bangunan mewah yang menampilkan pemandangan alam yang indah dan nuansa elegan.

Desainnya mencerminkan kekayaan dan kenyamanan pemiliknya. Namun, ironisnya, rumah ini menjadi saksi bisu dari sebuah pembantaian beberapa dekade yang lalu.

Baca juga: Buntut Kasus Bayi Tertukar di RS Sentosa Bogor, Kedua Ortu Bawa Sejumlah Bukti dan Tunjukan Kecurangan Rumah Sakit

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU