Panjangnya Bisa Capai 116 Km! Jalan Tol Terpanjang di Jawa Barat Ini Bikin Warga Ogah Lewat Sini, Suka Telan Korban Jiwa?

Panjangnya Bisa Capai 116 Km! Jalan Tol Terpanjang di Jawa Barat Ini Bikin Warga Ogah Lewat Sini, Suka Telan Korban Jiwa?

jalan tol-meritt-thomas/unplash-

REDAKSI.co.id - Panjangnya Bisa Capai 116 Km! Jalan Tol Terpanjang di Jawa Barat Ini Bikin Warga Ogah Lewat Sini, Suka Telan Korban Jiwa?

BERBAHAYA! Jalan Tol Terpanjang di Jawa Barat Ini Kerap Kali Jadi Laka Maut Pengendara, Konon Ada Batu Keramat Pembawa Sial?


Tol Terpanjang di Jawa Barat Ini Bawa Suasana Mistis dan Kerap Terjadi Kecelakaan, Bikin Syok Panjangnya Bisa Capai 116 Km. 

Peristiwa kecelakaan yang menimpa Hanafi Rais, putra politikus terkenal Amien Rais, di Tol Cipali Kilometer 112.900, Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah menjadi pusat perhatian publik.

Hanafi dilaporkan mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit.


×

Kejadian ini mengingatkan kita pada sejumlah cerita misterius yang kerap terdengar terkait dengan Tol Cipali, yang diyakini oleh sebagian masyarakat memiliki aura gaib yang sangat kuat.

Baca juga: 18,1 Km dari Stadion Lukas Enembe! Kawasan di Jayapura Ini Terkenal Horor, Suster Belanda Jadi Ancaman Warga?

Salah satu cerita misterius yang paling terkenal adalah kisah tentang Batu Bleneng, sebuah batu besar yang terletak di pinggir jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

Batu ini telah menjadi saksi bisu bagi banyak pengguna jalan yang sering melintasi kawasan tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU