Mengejutkan, Timnas Italia Masih Ada Secuil Harapan Masuk Piala Dunia 2022 Jika Ada Ini

Mengejutkan, Timnas Italia Masih Ada Secuil Harapan Masuk Piala Dunia 2022 Jika Ada Ini

timnas italia masih ada kesempatan masuk piala dunia 2022-infoazzurri/instagram-

SUPORTER.co.id – Masih ada harapan, Timnas Italia menyimpan secercah cahaya kecil untuk dapat tampil dalam Piala Dunia 2022 lantaran berhubungan dengan perkiraan potensi sanksi dalam ajang pertandingan di FIFA terhadap Timnas Iran.

Sebelumnya Italia telah dipastikan akan gagal kala melaju dalam tahap final yang akan di selenggarakan di Qatar pada November nanti.

Mengapa demikiran? karena secara mengejutkan, ia telah tersingkir dari Makedonia Utara dalam Play Off minggu lalu.

Berkat kejadian tersebut membuat Gli Azzurri harus kagok lantaran telah dua kali merasakan kepahitan karena tak masuk dalam Piala Dunia.

Baca juga: Eksklusif Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC Sore Ini Lengkap dengan Prediksi Line Up

Baca juga: Heboh Timnas Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022 Cristiano Ronaldo, Lupuhkan 2-0 Tujuan Kami Tercapai!

Baca juga: Seperti Main Sulap, Real Madrid Akan Berikan Upaya Maksimal Demi Gaet Mbappe Bersaing dengan Man City?

Sebelumnya Gli Azzurri sempat gagal masuk Piala Dunia pada 2018 lallllu dan kini terulang kembali di tahun 2022, dan akan menjadi suatu hal yang sangat memalukan lantaran Timnas Italia mengantongi status Juara Eropa.

Ketambahan lagi dengan rivalnya yang hanya sejejer Makedonia Utara, bila di telaah Makedonia memiliki kekuatan yang jauh di bawah Timnas Italia.

Bak nasi telah menjadi bubur, Timnas Italia tetap kan jadi penonton saja untuk tahun 2022 ini.

Walaupun demikian, nyatanya masih ada sesercah harapan untuk Timnas Italia dapat tampil di Piala Dunia 2022.

Spekulasi-spekulasi ini bermunculan berkat adanya sebuah teori-teori yang dirilis oleh media beken asal Italia seperti salah satunya Sky Sport Italia, Sport Mediaset dan Sportitalia.

Timnas Italia masih berkesempatan lolos dalam putaran final yang akan gantikan tempat Iran, namun hal tersebut dapat terjadi apabila FIFA memberikan sanksi pada Federasi sepakbola Iran.

Mengapa demikian? karena Iran beberapa waktu lalau telah lancarkan aksi untuk melarang hingga 2000 penonton perempuan untuk tak masuk dalam stadion Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu.

Baca juga: Pertunjukan Terakhir Leonel Messi hingga Kandidat Piala Dunia 2022? Legenda Albiceleste

Baca juga: Daftar 6 Pemain Timnas Italia Putuskan Hengkang, Kecewa Tak Lolos Piala Dunia 2022? Marco: Tolong Jangan Hina Kami

Baca juga: Seperti Main Sulap, Real Madrid Akan Berikan Upaya Maksimal Demi Gaet Mbappe Bersaing dengan Man City?

Hal tersebut nnyatanya mengundang sejumlah Pro dan Kontra Lebanon pada minggu lalu, lantaran mereka semua telah memegang tiket nonton.

Sedikit informasi tambahan bahwa Iran masih kerap melarang para wanita untuk menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung, walaupun aturan tersebut telah di copot.

Kemudian FIFA secara tegas memberikan ancaman dan peringatan sejak tahun 2019 lalu.

dilansir dari salah satu anggota federasi sepakbola Iran yaitu Mehrdad Seradschi mengungkapkan bahwa ancaman FIFA tak main-main lantaran akan merugikan Iran sendiri.

Apabila terus berlanjut maka hukuman terberat akan dilayangkan secara langsung oleh FIFA kepada Timnas Iran dan akan mencoret namanya dalam Piala Dunia 2022.

Baca juga: Wow Klub Tokyo Verdy Akan Kembali Gaet Pesepakbola Indonesia Setelah Sukses Gandeng Pratama Arhan

Apabila kemungkinana tersebut terjadi, maka akan memberikan ppeluang yang lumayan besar untuk Timnas Italia, lantaran menyisakan 1 slot tiket lolos masuk ke Piala Dunia 2022.

FYI sekarang Timnas Italia masuk di posisi ketujuh dengan perolehan poin hingga mencapai 1642,06 poin.

Apakah kemungkinan ini akan dapat terjadi hingga membawa nama Timnas Italia masuk dalam Piala Dunia 2022?

Dan akankah menjadi harapan semu saja dari media Italia?***

Sumber:

BERITA TERKAIT

sasas

UPDATE TERKINI