Manchester United vs Everton, Setan Merah Kalah Telak Karena Sangat Lamban!

Manchester United vs Everton, Setan Merah Kalah Telak Karena Sangat Lamban!

mu kalah-manchesterunited/instagram-

SUPORTER.co.id – Tim pesepakbola Manchester United harus lapang dada lantaran kalah telak dari Everton dengan peroleh skor 0-1 dalam pertandingan Liga Inggris.

Pertandingan adu kaki antara Everton vs Manchester United digelar di Goodison Park pad Sabtu 09 April 2022 malam ini, tanding dalam kandang sendiri, Everton raih 3 poin dengan skor kemenangan yang sangat tipis yaitu 1-0.

Sejak pada menit ke 27, Everton selalu mendominasi hingga berhasil jebol gawang setan merah  melalui tendangan Anthony Gordon.

Dengan bermodal memanfaatkan kekalutan, ia sukses lancarkan tembakan yan membentur Harry Maguire dan berhasil berkelok dan gagal beri harapan pada keper David De Gea.

Setelah insiden tersebut sontak saja Manchester United urung untuk kembalikan kedudukan.

Sedangkan pada menit-menit awal Marcus telah miliki dua peluang berlian, namun sangat disayangkan karena Jordan tampil lebih berkilat.

Hingga pada menit 88, Manchester United hanya peroleh 3 tembakan ke gawang, hingga Michael Brown sebut bahkwa kali ini Manchester United sangat lamban.

"Manchester United mengendalikan penguasaan bola di area tengah tetapi permainannya terlalu lamban," ujarnya kepada BBC dilansir dari detik.comm pada Sabtu 09 April 2022.

Michael juga membeberkan bahwa setan merah kurang tajam dalam pinalti Everton, Marcus dan Jardon yang berada pada kubu penyerang juga tak mampu berikan gedoran yang berarti.

Baca juga: Braga Menangkan Lawan Rangers , 3 Lainnya Imbang dan Begini Hasil Lengkap Perempat Final Liga Eropa

Baca juga: Hasil Klasemen Piala AFF 2021, Timnas Futsal Indonesia Ungguli Peringkat Kedua, Bobol 30 Gol dan Siap Masuk Semifinal

Baca juga: SEA Games 2021, Timnas Indonesia U 23 Akan Hadapi Lawan Terberat, Hasil Undian dan Jadwal Pertandingan

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga tk dapat berbuat apa-apa, diam tercengang, dan Bruno juga turut kesulitan untuk menciptakan peluang baru.

"Everton nyaman bermain dengan formasi 4-5-1. MU kurang meningkatkan tempo dan menciptakan peluang berbahaya, yang tidak cukup bagus untuk mereka," tutup Brown.

Berkat performa yang dianggap melamban, KINI Manchester United menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen Liga Inggris dengan kantongi 51 poin.

sementara Everton dapat bernapas lega karaena akan terjauh dari cengkraman degradasi dengan kantongi 28 poin an lebih unggul dari Bruney.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

sasas

UPDATE TERKINI