Berita Terkini! Terkait Pemekaran Wilayah, 3 Kabupaten Potensial Berdiri Sendiri di Jawa Timur, Bagaimana dengan Kabupaten Malang?

Berita Terkini! Terkait Pemekaran Wilayah, 3 Kabupaten Potensial Berdiri Sendiri di Jawa Timur, Bagaimana dengan Kabupaten Malang?

Ilustrasi-TheDigitalArtist/pixabay-

Redaksi.co.id - Berita Terkini! Terkait Pemekaran Wilayah, 3 Kabupaten Potensial Berdiri Sendiri di Jawa Timur, Bagaimana dengan Kabupaten Malang?

Tak perlu diragukan lagi, Jawa Timur telah mengukir namanya dalam benak banyak orang. Provinsi ini, yang mencakup luas yang luar biasa di Pulau Jawa, tengah menggeber ide brilian.


Mereka bertekad memberikan hembusan baru ke daerah-daerahnya yang selama ini dirasa terlalu besar untuk diexplore.

Baca juga: Gunung Terbesar di Pulau Jawa Setinggi 3,367 Mdpl Ini Awalnya Bukan Terletak di Jawa Timur, Hah Masa? Legenda Terbentuknya Gunung Semeru yang Wajib Kamu Tahu!

Baca juga: Lidah Buaya untuk Rambut Lebih Subur, Mengupas Mitos dan Kegunaan Tradisional dalam Merawat Rambut, Cek Sekarang!


×

Baca juga: Nonton (BTTH S5 Ep 60 Sub Indo) Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Subtitle Indonesia, Cek Info Jadwal Lengkapnya & Cara Streaming

Dengan wilayah seluas 47.799,75 km2 yang memanjang, Jawa Timur mencapai pecahan menjadi 29 kabupaten dan 9 kotamadya. Setiap jengkalnya menawarkan pesona alam dan kekayaan budaya yang tiada tara.

Namun, jujur harus diakui, realita selalu menawarkan dua sisi. Terdapat sejumlah wilayah di Jawa Timur yang masih melangkah pelan dalam rona pembangunan yang seharusnya merata merona. Lantas, dari sinilah muncul semangat yang membara.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 - END SUB Indo, Tayang Star TV Bukan LK21

Tiga kabupaten di dalam provinsi ini, dengan tekad baja, mengusung ide segar pemekaran wilayah. Tujuannya tak lain adalah menjadikan proses pembangunan semakin bergegas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU