Kuliner Terendul! 4 Tempat Mie Ayam Paling Lezat di Salatiga yang Tidak Boleh Anda Lewatkan, Cek Harga dan Lokasinya Berikut!

Kuliner Terendul! 4 Tempat Mie Ayam Paling Lezat di Salatiga yang Tidak Boleh Anda Lewatkan, Cek Harga dan Lokasinya Berikut!

Ilustrasi mie ayam-Huahom/pixabay-

2. Warung Makan Mie Ayam, Bakso Coba Rasa

Dengan ulasan sekitar 614, warung ini menjadi favorit berkat lokasinya di pinggir jalan besar yang dilengkapi dengan area parkir luas, toilet, dan mushola.


Tidak hanya itu, warung dengan fasilitas televisi dan WiFi gratis ini memastikan para pengunjungnya betah berlama-lama.

Harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp9 ribu per mangkuk, membuatnya semakin menarik. Keunggulan lainnya, warung ini buka 24 jam nonstop, siap memanjakan perut lapar kapan saja. Kunjungi Mie Ayam Bakso Coba Rasa di Jalan Patimura, Salatiga.

3. Mie Ayam Coba Rasa Kemuning


×

Berlokasi di Kalicacing, Kota Salatiga, warung ini telah mengumpulkan 619 ulasan di Google Bisnisku. Mie Ayam dengan kuah kuning kental dan gurih menjadi andalan di tempat ini.

Harga terjangkau, dimulai dari Rp11 ribu per mangkuk. Warung ini buka setiap hari dari pukul 9.30 hingga 18.15, siap memanjakan lidahmu dengan sensasi lezat.

Baca juga: Sejarah Si Manja, Jembatan di Sumut yang Menghubungkan Desa-Desa Fenomenal dengan Riwayat Jalan Esktrim se-Indonesia Ternyata Dulunya Bekas Rel Kereta Api

4. Bakso & Mie Ayam Sari Roso

Warung dengan sekitar 566 ulasan di Google Bisnisku ini menawarkan menu spesial berupa bakso tahu goreng yang wajib dicicipi. Dengan jam buka dari pukul 10.00 - 20.00, tempat ini berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 18B.

Harga Rp11 ribu per mangkuk menghadirkan sajian lezat berupa 3 bakso polos dan 1 urat, siap memanjakan selera kamu.

Dari ulasan di atas, tergambarlah empat warung Mie Ayam di Salatiga yang berhasil mengumpulkan lebih dari 500 ulasan di Google Bisnisku.

Kelezatan dan variasi menu yang ditawarkan oleh setiap warung menjadikan perjalanan kulinermu di Salatiga semakin mengesankan.

Baca juga: Baca Gratis Manhwa Quest Supremacy Full Chapter Sub Indo, Baca Gratis dan Mudah Bukan di Mangaaqua Hanya di Webtoon

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan nikmatnya Mie Ayam di berbagai tempat yang menarik ini!

***
Editor: Rizki Maulana
TAG: #kuliner #mie ayam #mie ayam #makanan asal tiongkok #bagian selatan #indonesia #salatiga #rekomendasi
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU