Terhipnotis Kelezatan Mie Ayam di Salatiga, Rekomendasi 4 Tempat Mie Ayam yang Wajib Dicoba dan Dibagikan di Google Review!

Terhipnotis Kelezatan Mie Ayam di Salatiga, Rekomendasi 4 Tempat Mie Ayam yang Wajib Dicoba dan Dibagikan di Google Review!

Ilustrasi mie ayam-Vu_Pham/pixabay-

Rekomendasi Mie Ayam

1. Mie Ayam dan Bakso Idola (Cak So)

Mengoleksi hampir seribu ulasan, warung ini menjadi favorit warga Salatiga. Keistimewaan mie ayamnya terletak pada tekstur mi yang kenyal dan tak mudah putus.


Aroma sedap dan cita rasa gurihnya tak hanya menggugah selera, tetapi juga menghadirkan sensasi tak terlupakan. Porsi yang melimpah menjadikannya solusi sempurna untuk perut yang lapar.

Lokasinya di Jalan Imam Bonjol No. 44 Salatiga menawarkan suasana nyaman dengan teduhnya pepohonan di sekitarnya.

Baca juga: 7,8 Km dari Pusat Kota Sleman! Kota Ini Simpan Bangunan Mistis yang Kini Terbengkalai, Horor dan Merinding Ternyata Bekas Lahan Bambu


×

Baca juga: 201 Orang Kehilangan Mata Pencaharian, Inilah Misteri Dibalik Kebangkrutan PT. Batanghari Bengkulu Pratama, Ternyata Bukan Akibat Masalah Hutang, Melainkan...

Harga terjangkau, mulai dari Rp12 ribu hingga Rp25 ribu per mangkuk, tergantung pilihan menu tambahannya. Dibuka setiap hari pukul 10.00 - 21.00, tempat ini cocok untuk menikmati kuliner dengan suasana yang sejuk.

2. Warung Makan Mie Ayam, Bakso Coba Rasa

Dengan ulasan sekitar 614, warung ini menjadi favorit berkat lokasinya di pinggir jalan besar yang dilengkapi dengan area parkir luas, toilet, dan mushola.

Baca juga: Siapa Para Pemain Film Mohon Doa Restu (2023) yang Akan Segera Tayang Perdana di Bioskop? Simak Daftar Pemain Berikut Ini!

Tidak hanya itu, warung dengan fasilitas televisi dan WiFi gratis ini memastikan para pengunjungnya betah berlama-lama.

Harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp9 ribu per mangkuk, membuatnya semakin menarik. Keunggulan lainnya, warung ini buka 24 jam nonstop, siap memanjakan perut lapar kapan saja. Kunjungi Mie Ayam Bakso Coba Rasa di Jalan Patimura, Salatiga.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU