Hih Serem Banget! Hotel Terbengkalai di Bali Ini Konon Simpan Kisah Mistis, Warga Enggan Lewat Depan Hotel?

Hih Serem Banget! Hotel Terbengkalai di Bali Ini Konon Simpan Kisah Mistis, Warga Enggan Lewat Depan Hotel?

hotel-leshkamal/pexels-

Cerita-cerita ganjil seputar hotel yang telah terbengkalai selama puluhan tahun ini menciptakan kesan horor yang melekat pada The Ghost Palace Hotel.

Banyak isu-isu sadis yang mewarnai citra tempat ini, semakin menambah kesan mencekam. Berikut adalah fakta-fakta tentang The Ghost Palace Hotel yang dapat membuat bulu kudukmu merinding.


Nama asli dari The Palace Hotel sebenarnya adalah "Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resorts" atau juga dikenal sebagai "P.I. Bedugul Taman Hotel Restoran".

Baca juga: Baca Gratis Manhwa Quest Supremacy Full Chapter Sub Indo, Baca Gratis dan Mudah Bukan di Mangaaqua Hanya di Webtoon

Baca juga: LINK Baca Iam Being Raised by Villans Chapter 38 Sub Indo, Baca Lengkap Full Chapter Bukan di Zinmanga Tapi Kakao


×

Hotel ini merupakan bisnis milik Tommy Soeharto, anak dari presiden kedua Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu, kepemilikan hotel ini beralih tangan.

Letnan Jenderal TNI Sudjana adalah individu yang membeli hotel ini dari keluarga Cendana. Namun, tak lama setelah dibeli, hotel tersebut dijual kepada Purnayasa, seorang warga setempat.

Meski alasan utama perpindahan kepemilikan hotel ini tidak diketahui secara pasti, namun diduga terjadi karena berbagai faktor yang mempengaruhi keputusan ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU