Usai 13 Tahun Lulus, Atta Halilintar Baru Tebus Ijazah SMP: Sadar Kesalahan Tak Sekolah Kini Punya Tekad Tinggi

Usai 13 Tahun Lulus, Atta Halilintar Baru Tebus Ijazah SMP: Sadar Kesalahan Tak Sekolah Kini Punya Tekad Tinggi

Usai 13 Tahun Lulus, Atta Halilintar Baru Tebus Ijazah SMP: Sadar Kesalahan Tak Sekolah Kini Punya Tekad Tinggi-@attahalilintar/instagram-

Melalui saluran YouTube pribadinya, Atta Halilintar berbagi momen bersejarah ketika ia menerima ijazah SMP-nya. Ijazah ini akhirnya ditebusnya setelah 13 tahun lamanya.

Atta Halilintar dengan tulus bercerita tentang pengalaman uniknya ini: "Aku ikut ujian numpang di sekolah orang. Ibu saya dulu nggak ngambil karena lumayan nyairin ininya (ijazah) Rp 300 ribu, mahal."


Sang guru yang membantu Atta mencari ijazahnya menjelaskan bahwa mencari ijazah Atta cukup sulit karena ia lulus pada tahun 2010, dan sekarang sudah tahun 2023. "2010 kan kamu lulus. Sekarang 2023," kata guru tersebut.

Baca juga: 201 Orang Kehilangan Mata Pencaharian, Inilah Misteri Dibalik Kebangkrutan PT. Batanghari Bengkulu Pratama, Ternyata Bukan Akibat Masalah Hutang, Melainkan...

Baca juga: Kisah Kelam Tragedi Bangkrutnya Pabrik Karet Terbesar di Indonesia yang ada di Bengkulu, 20 Tahun Berdiri Kini Hanya Sisakan Puing-Puing Penuh Misteri, PHK 201 Pekerja


×

Bahkan, pada hari yang sama, Atta Halilintar juga melakukan cap tiga jari sebagai bentuk penghormatan kepada guru dan sekolahnya. Atta Halilintar terlihat sangat bahagia setelah berhasil menebus ijazah SMP-nya.

Ia dengan bangga memperlihatkan ijazah tersebut kepada Aurel Hermansyah, istrinya, dan Ameena, putri mereka. Atta Halilintar juga berbagi rencananya untuk melanjutkan pendidikan di SMA.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU