Atta Halilintar Lulusan Apa? Viral Atta Halilintar Ungkap Segera Daftar SMA, Begini Reaksi Positif Krisdayanti

Atta Halilintar Lulusan Apa? Viral Atta Halilintar Ungkap Segera Daftar SMA, Begini Reaksi Positif Krisdayanti

Atta Halilintar Lulusan Apa? Viral Atta Halilintar Segera Daftar SMA, Begini Reaksi Positif Krisdayanti-krisdayanti/instagram-

Redaksi.co.id - Atta Halilintar Lulusan Apa? Viral Atta Halilintar Ungkap Segera Daftar SMA, Begini Reaksi Positif Krisdayanti. 

Atta Halilintar, seorang sosial media influencer terkemuka dan YouTuber populer, akhirnya berhasil menebus ijazah SMP-nya setelah 13 tahun.


Kesuksesannya dalam berbagai bidang telah menjadikannya salah satu tokoh terkenal di Indonesia, tetapi ia tetap berkomitmen untuk mengejar pendidikan formalnya.

Langkah Atta Halilintar untuk menebus ijazah SMP-nya telah mendapat dukungan penuh dari Kris Dayanti, ibu mertuanya yang juga merupakan seorang penyanyi terkenal.

Baca juga: Nabung Yuk! Harga Tiket Konser Kim Sejeong di Jakarta Oktober 2023, Simak Jadwal dan Benefit Ikut Konser


×

Baca juga: 7,8 Km dari Pusat Kota Sleman! Kota Ini Simpan Bangunan Mistis yang Kini Terbengkalai, Horor dan Merinding Ternyata Bekas Lahan Bambu

Kris Dayanti sangat mendukung keputusan Atta untuk melanjutkan pendidikannya.

"Maju terus, kejar pendidikan," kata Kris Dayanti dengan tulus, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari yang lalu. "Dukung terus," tambahnya dengan senyum hangat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU