Drama Emak-emak Labrak Tetangga Asing, Kesal Karena Jarang Keluar Rumah hingga Ditagih Iuran Tapi Bilang Gak Ada Uang Tunai

Drama Emak-emak Labrak Tetangga Asing, Kesal Karena Jarang Keluar Rumah hingga Ditagih Iuran Tapi Bilang Gak Ada Uang Tunai

Ilustrasi-RobinHiggins/pixabay-

Namun, masalah timbul ketika pemilik rumah tersebut mengaku tidak memiliki uang tunai saat ditagih.

Hal ini tentu saja membuat salah seorang ibu semakin kesal. Mengapa? Karena ini bukan pertama kalinya iuran kas bulanan tidak bisa ditagih.


Sejak minggu pertama mereka datang untuk menagih iuran, alasannya selalu sama: tidak ada uang tunai.

Baca juga: Luas! Sulawesi Utara Dikembangkan Melalui Pemekaran Wilayah dan Kebesaran Tambang Emas yang Dimiliki Oleh Salah Satu Pengusaha Indonesia, Siapa Itu?

Situasi ini akhirnya memunculkan pembicaraan tentang istri pemilik rumah yang baru. Mengapa dia jarang keluar rumah dan tidak pernah bergabung dengan ibu-ibu kompleks lainnya?


×

Namun, istri pemilik rumah segera membantah tudingan tersebut. Baginya, sangat mengherankan bahwa hanya masalah keluar rumah yang menjadi perdebatan utama.

Baca juga: Nabung Yuk! Harga Tiket Konser Kim Sejeong di Jakarta Oktober 2023, Simak Jadwal dan Benefit Ikut Konser

Dia dan suaminya bekerja keras setiap hari, dari pagi hingga malam, sehingga sering kali sulit untuk berinteraksi dengan tetangga.

***

Editor: Rizki Maulana
TAG: #tetangga #labrak #ibu-ibu #emak-emak #labrak jarang keluar #iuran #ditagih
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU