Jadwal Baca Manga The Dengers in My Heart Chapter 128 129 Sub Indo Kapan? Simak Tanggal Resmi Rilis Update Terbaru

Jadwal Baca Manga The Dengers in My Heart Chapter 128 129 Sub Indo Kapan? Simak Tanggal Resmi Rilis Update Terbaru

Manga The Dengers in My Heart-myanimelist/website-

Sinopsis chapter 128

Kepribadian Kyotaro yang introvert selalu menjadi rintangan besar baginya, menyebabkan dia mulai berfantasi untuk menonjol dari keramaian dengan membunuh semua orang yang populer di sekitarnya, terutama Anna. Namun, kecenderungannya terhadap pemikiran yang lebih gelap telah membuatnya merasa terputus dari teman-teman sekelasnya, membuatnya semakin merasa terisolasi.

Tapi segalanya mulai berubah ketika dia bertemu Yamada, seorang penyendiri terkenal yang senang menghabiskan waktunya di perpustakaan, mempelajari dunia fiksi. Pada awalnya, Kyotaro dan Yamada tampak seperti pasangan yang tidak terduga, tetapi ketika mereka mulai terikat karena kecintaan mereka terhadap sastra, emosi mereka terhadap satu sama lain mulai berkembang.


Meski harus berjuang melawan banyak rintangan sepanjang delapan volume, mereka kini akhirnya menerima perasaan mereka dan siap untuk mengakuinya. Para penggemar sangat menantikan rilis bab 128 Bahaya di Hatiku, karena diperkirakan akan mengungkap emosi Yamada dan Ichikawa yang sebenarnya terhadap satu sama lain.

Baca juga: Mengungkap Nama-Nama Desa Unik di Bumi Jawa Barat, Bukan di Bandung tapi Indramayu yang Miliki 309 Desa dengan 9 Nama yang Unik Nomor 2 Biasanya ada di Pasar

Sinopsis chapter 127 

Dalam Bab 127 Bahaya di Hatiku, ceritanya berubah menjadi kelam, menetapkan level yang tampaknya merupakan awal dari neraka bagi Kyotaro. Perkembangan kisah ini jelas membawa situasi yang lebih buruk bagi protagonis kita, dan bab ini tidak terkecuali.


×

Kyotaro mengungkapkan dirinya diliputi rasa takut saat ujian berikutnya semakin dekat, tidak yakin dengan kemampuan aslinya dan ragu apakah dia mampu bekerja dengan baik atau tidak. Ketidakpastian seputar prestasi akademisnya menambah kegelisahan dan kegelisahan yang berkembang di hatinya.

Dengan berlalunya kebangkrutan, semakin jelas bahwa ada masalah yang lebih dalam dalam gaya hidup Kyotaro, dan kebangkrutan ini berfungsi sebagai pengingat akan batasan yang ia hadapi. Sebagai pembaca, kita masih mempertanyakan nasib Kyotaro dan cara dia menghadapi tantangan yang ada sebelumnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU