Jisoo BLACKPINK Kembali Bintangi Drama Korea Terbaru, Warganet Kembali Ungkit Bakat Akting di Snowdrop: Udah Gak Sabar Banget!

Jisoo BLACKPINK Kembali Bintangi Drama Korea Terbaru, Warganet Kembali Ungkit Bakat Akting di Snowdrop: Udah Gak Sabar Banget!

jisoo-Sooya/instagram-

Cerita "Influenza" sendiri merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Han Sang Woon.

Jisoo akan memerankan karakter Young Joo, seorang perempuan biasa yang mendapati dirinya terjebak dalam situasi yang tak terduga saat dia mencoba mencari Jae Yoon setelah mengumumkan perpisahan mereka.


Perjalanan Young Joo menjadi penuh perubahan saat dia harus berhadapan dengan ancaman zombie dan bertransformasi menjadi sosok yang kuat untuk melawan mereka.

Baca juga: My Happy Marriage Episode 10 Rilis Kapan? Simak Jadwal Terbaru Beserta Sinopsis Baru: Miyo Mulai Terima Takdir Baik?

Baca juga: Nonton Reality Show Korea Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16 SUB Indonesia, Kisah Terbaru dari Dunia Cinta, Cek Link Streaming Berikut!


×

Sementara itu, aktor Park Jung Min akan memerankan karakter Jae Yoon, seorang tentara yang bergabung dengan militer pada usia 26 tahun.

Jae Yoon kemudian mencari pekerjaan alternatif di sebuah perusahaan pertahanan. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang terobsesi dengan pacarnya dan memiliki ketakutan terhadap masa depan.

TAG: #jisoo
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU