BONGKAR Rahasia! Resep Istimewa dari Olahan Telur dan Sosis yang Nikmat Tak Tertahankan, Ibu Mertua Jadi Bangga!

BONGKAR Rahasia! Resep Istimewa dari Olahan Telur dan Sosis yang Nikmat Tak Tertahankan, Ibu Mertua Jadi Bangga!

Ilustrasi telur-Engin_Akyurt/pixabay-

Cara Membuat:

  1. Pertama-tama, goreng 1 papan tempe hingga matang kecoklatan. Setelah itu, angkat dan sisihkan tempe yang telah digoreng ini.


  2. Selanjutnya, goreng bawang merah, bawang putih, serta cabai merah keriting hingga layu dan harum. Lalu, angkat dan tiriskan.

  3. Ambil ulekan, lalu masukkan garam, gula, penyedap rasa, serta bawang dan cabai yang telah digoreng tadi. Tumbuk semua bahan hingga halus dan rata.

  4. Setelah itu, masukkan tempe yang sudah digoreng ke dalam campuran bumbu dalam ulekan. Tumbuk kasar dan aduk hingga semua bahan tercampur merata.


  5. ×

    Selanjutnya, tambahkan telur ke dalam campuran tempe dan bumbu. Aduk rata agar telur tercampur sempurna dengan tempe dan bumbu.

  6. Panaskan wajan dengan api kecil, lalu goreng campuran telur dan tempe tadi hingga matang. Pastikan untuk membaliknya agar matang merata di kedua sisi.

Baca juga: Pemekaran Jawa Tengah! Berikut Fakta Menarik Purbalingga di Provinsi Jasela, Terkenal Sampai Plosok Dunia, Nomor Satu Bikin Syok Tiba-Tiba!

Baca juga: Berjarak 77 Km dari Bantul, Stasiun Kereta Terbesar di Surakarta Ini Konon Simpan Rahasia Misteri Nyi Peyot dan Nyi Minah, Siapa Mereka?

Baca juga: Bekas Lahan Landasan Pesawat Cikasur 2,000 Meter di Jawa Timur Ini Bikin Menakutkan! Konon Dewi Penghuni Tinggal Disini

Sajikan dengan hangat dan nikmati!

Dengan resep ini, Bunda bisa menciptakan hidangan istimewa yang cocok untuk sarapan, makan siang, atau camilan di waktu luang.

Jangan ragu untuk mencoba, karena rasa enaknya dijamin akan memikat selera keluarga. Selamat mencoba dan nikmati sajian telur dadar tempe yang lezat ini!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU