Musuh dalam Selimut! UNGKAP Misteri Pembunuhan Brutal Keluarga di Setagaya yang Masih Misterius: Sang Pelaku Tinggal Sementara di Rumah Korban?

Musuh dalam Selimut! UNGKAP Misteri Pembunuhan Brutal Keluarga di Setagaya yang Masih Misterius: Sang Pelaku Tinggal Sementara di Rumah Korban?

Ilustrasi-10634669/pixabay-

Keluarga yang Terpisahkan Oleh Kematian

Ibu Mikio melihat anaknya terbaring dalam keadaan berdarah dan terluka parah di tangga rumah. Sementara itu, di dalam rumah, ibu dari Yasuko menemukan putrinya yang telah meninggal memeluk cucunya yang juga tak berdaya.


Tragedi ini mencapai puncaknya dengan tubuh kecil Rei yang tergeletak di kamar sebelah, tewas akibat dicekik oleh pelaku yang tak kenal ampun.

Misteri yang Belum Terpecahkan

Meskipun pelaku meninggalkan jejak di tempat kejadian, termasuk tindakan makan dan buang air besar di toilet tanpa menyiramnya, polisi hingga kini belum bisa mengungkap identitasnya.


×

Baca juga: Bukan di Malang, Universitas Terbaik di Jatim Justru Berada di Kota yang Terkenal dengan Rawon! Dengan Tempati UniRank ke 3 di Tingkat Nasioanl dan Dunia

Baca juga: Astaga! Kabupaten Ini Pilih Menyingkir dari Kalteng Usai Pulau Kalimantan Sepakat Lakukan Pemekaran dan Buat Wilayah Seluas 53,237 Km

Kasus pembunuhan keluarga Miyazawa di Setagaya tetap menjadi salah satu misteri terbesar dalam sejarah kriminal Jepang.

Misteri ini masih membara dalam benak masyarakat, menunggu saat ketika keadilan akhirnya bisa terwujud dan keluarga Miyazawa dapat beristirahat dengan tenang.

***

Editor: Rizki Maulana
TAG: #kasus pembunuhan #keluarga #setagaya #kronologi pembunuhan
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU