Pelaku Lancarkan Aksinya! Simak Berikut Ini Kronologi Pembunuhan Seluruh Anggota Keluarga di Setagaya, Kasus Tak Terpecahkan dalam 23 Tahun Terakhir?

Pelaku Lancarkan Aksinya! Simak Berikut Ini Kronologi Pembunuhan Seluruh Anggota Keluarga di Setagaya, Kasus Tak Terpecahkan dalam 23 Tahun Terakhir?

Ilustrasi-kalhh/pixabay-

Redaksi.co.id - Pelaku Lancarkan Aksinya! Simak Berikut Ini Kronologi Pembunuhan Seluruh Anggota Keluarga di Setagaya, Kasus Tak Terpecahkan dalam 23 Tahun Terakhir?

Tinggalkan segala prasangka yang sudah Anda ketahui. Ini adalah sebuah kisah mengerikan yang selama 23 tahun belakangan ini masih menghantui benak warga Setagaya, Jepang.


Kasus pembunuhan keluarga Setagaya, nama yang diambil dari lingkungan tempat kejadian, menghadirkan teka-teki yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Baca juga: Gerak-Gerik Mencurigakan Pelaku Pembunuh, Semua Anggota Keluarga di Setagaya Tewas Mengenaskan, Ada yang Dicurigai?

Baca juga: Kronologi Tali Lift di Resort Bali Putus dan Tewaskan Lima Orang Meninggal, Kapolsek Ubud Beri Penjelasan


×

Pada malam 30 Desember 2000, keluarga Miyazawa—Mikio (44), Yasuko (41), Niina (8), dan Rei (6)—menghadapi nasib tragis di dalam rumah mereka.

Pembunuh tak dikenal dengan kekejaman luar biasa berhasil menyusup dan memporak-porandakan kebahagiaan mereka.

Kronologi pembunuhan itu memaparkan kengerian yang sulit dipercaya. Pembunuh pertama kali menyerang Mikio Miyazawa dengan sepotong pisau sashimi yang kemudian patah di kepala Mikio.

Setelah itu, sang pelaku mengambil pisau dapur lainnya dan meneror Yasuko serta Niina. Yasuko menderita luka tusukan pada dada dan kepala yang sangat parah.

Baca juga: Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Spirit Fingers (2023) SUB Indo Episode 1 PERDANA: Inspiratif Seorang Siswi Menjadi Desainer!

Baca juga: Siapa Sosok MF? Mahasiswa USK yang Ditemukan Meninggal Gantung Diri Dikenal Sebagai Sosok Pendiam

Namun, yang lebih mengerikan lagi adalah perilaku aneh pelaku setelah melakukan kejahatan tersebut. Ia tinggal di rumah korban, bahkan tiduran di sofa keluarga Miyazawa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU