Gerak-Gerik Mencurigakan Pelaku Pembunuh, Semua Anggota Keluarga di Setagaya Tewas Mengenaskan, Ada yang Dicurigai?

Gerak-Gerik Mencurigakan Pelaku Pembunuh, Semua Anggota Keluarga di Setagaya Tewas Mengenaskan, Ada yang Dicurigai?

Ilustrasi-PublicDomainPictures/pixabay-

Pelaku kemudian mengambil pisau dapur lainnya dan menggunakan kejamnya pada Yasuko dan Niina. Yasuko menderita luka serius di dada dan kepalanya, hingga bahkan tulangnya terlihat.

Penemuan yang Mengerikan


Kekejaman pembunuhan ini tak berhenti di situ. Pagi hari di malam tahun baru, ibu Yasuko yang tinggal di sebelah rumah mencoba menghubungi putrinya. Namun, ketika ia membuka pintu depan rumah mereka, pemandangan yang menakutkan menghampirinya.

Mertua Mikio melihat menantunya tergeletak berlumuran darah di bawah tangga. Mikio terluka parah akibat tusukan pelaku.

Ibu Mikio yang naik ke atas menemukan tubuh putrinya yang telah meninggal dengan memeluk cucunya yang juga sudah tak bernyawa. Di kamar sebelah, tubuh Rei ditemukan, ia tewas karena dicekik pelaku.


×

Baca juga: Siapa Sosok MF? Mahasiswa USK yang Ditemukan Meninggal Gantung Diri Dikenal Sebagai Sosok Pendiam

Perilaku Mengerikan Pelaku

Polisi telah mencoba memecahkan teka-teki ini selama bertahun-tahun, tetapi jawaban masih belum ditemukan.

Pelaku, yang diyakini tiba di rumah sekitar pukul 11 malam, tampaknya tidak hanya melakukan pembunuhan, tetapi juga tinggal dan bersantai di sana hingga pagi hari.

Polisi awalnya mengira pelaku mungkin tidak meninggalkan rumah hingga sekitar pukul 10 pagi, bahkan menggunakan komputer korban.

Baca juga: Mahasiswa USK Aceh Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos Miliknya, Apa Penyebab Pastinya? Begini Penjelasan Kapolsek Darussalam

Namun, teori ini kemudian ditarik kembali, dengan kepercayaan bahwa ibu Yasuko mungkin secara tidak sengaja memicu komputer saat dia berada di dalam rumah.

Setelah mengambil nyawa empat anggota keluarga ini, pelaku tampaknya melakukan tindakan yang sangat aneh. Dia menghabiskan waktu di dapur keluarga Miyazawa, makan es krim dan minum teh barley dari dapur mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU