Jadwal Baca Manhwa Please Lay Your Eyes on Jasmine Chapter 20 Bahasa Indonesia, Rilis Update Segera, Tanggal Ini Bisa Baca Auto Free

Jadwal Baca Manhwa Please Lay Your Eyes on Jasmine Chapter 20 Bahasa Indonesia, Rilis Update Segera, Tanggal Ini Bisa Baca Auto Free

Manhwa Please Lay Your Eyes on Jasmine-zinmanga-

Sinopsis manhwa Please Lay Your Eyes on Jasmine 

Duke Aion, pasangan Jasmine dalam hubungan cinta bertepuk sebelah tangan, terlibat dalam sebuah kecelakaan. Pria langsung, yang tidak memperhatikannya di masa lalu dan terus-menerus mengabaikannya, karena alasan tertentu, tiba-tiba sadar.


“Apakah kamu tidak menyukaiku? “Untuk apa aku berbohong tentang hal itu. Anda adalah seseorang yang cocok dengan deskripsi itu. Dia telah mencapai titik dalam hidupnya di mana dia siap untuk move on dari hubungannya yang hancur, namun sebaliknya, keadaan malah berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

Manhwa ini memberikan banyak pukulan emosional. Aion menjalin permadani kehidupan Jasmine yang indah dan menyedihkan, memetakan perkembangannya dari cinta tak berbalas ke hubungan baru dengan Duke.

Baca juga: Alcatraz Indonesia? Kabupaten Terluas di Provinsi Jasela yang Membuat Anda Tertanya-tanya, Mari Kita Telusuri Asal Usulnya!


×

Please Lay Your Eyes on Jasmine Chapter 20 

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya dan mengungkapkan perasaannya kepadanya. Kontras antara keadaan rumit ini dan alasan rasionalnya menyoroti ketidaksesuaian antara perasaannya dan kegelisahan yang merayapi kepalanya.

Emosinya tidak sesuai dengan kegelisahan yang mulai merayapi kepalanya, menyoroti ketidaksesuaian ini. Duke yang dulunya menghina itu mendapati dirinya tergerak oleh perasaan yang sebelumnya dia abaikan.

Setelah menyadari bahwa emosinya semakin meningkat, Jasmine menanyainya sebagai tanggapan atas gumaman kekhawatirannya.

Latar belakang yang bermasalah membayangi hubungan mereka selama menari bersama. Di dunia di mana fantasi dan hasrat saling terkait erat, “Jasmine” memenuhi potensi seseorang.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU