Potret Tersembunyi Lima Kabupaten Termiskin di Jawa Timur, Gak Usah Kaget Juaranya Punya 252,88 Ribu Penduduk Miskin di Tahun 2022 Bukan Tuban Pastinya

Potret Tersembunyi Lima Kabupaten Termiskin di Jawa Timur, Gak Usah Kaget Juaranya Punya 252,88 Ribu Penduduk Miskin di Tahun 2022 Bukan Tuban Pastinya

desa-Tama66/pixabay-



lima kabupaten termiskin yang berjuang untuk bertahan pada tahun 2022.

1. Kabupaten Malang: Menghadapi Tantangan Penduduk Miskin

Kabupaten Malang, salah satu kabupaten di Jawa Timur, menjadi kabupaten teratas dengan jumlah penduduk miskin mencapai 252,88 ribu jiwa pada tahun 2022.


Meskipun dikenal dengan keindahan alamnya, Kabupaten Malang menghadapi tantangan besar dalam mengentaskan kemiskinan di wilayah ini.

Baca juga: LINK Baca Manga One Punch Man Chapter 193 Bahasa Indonesia, Baca di Situs Resmi Bukan Komikindo Komicast

2. Jember: Menyisir Masalah Sosial


×

Jember, kabupaten lain di Jawa Timur, juga merasakan dampak yang signifikan dari kemiskinan dengan jumlah penduduk miskin mencapai 232,73 ribu jiwa.

Dalam upayanya untuk mengatasi masalah sosial ini, Pemerintah Kabupaten Jember terus bekerja keras agar penduduknya dapat merasakan perubahan positif.

3. Sampang: Berjuang Melawan Kemiskinan

Sampang, kabupaten yang terletak di Jawa Timur, menghadapi tantangan serupa.

Dengan jumlah penduduk miskin mencapai 217,97 ribu jiwa, pemerintah setempat terus berupaya untuk mengurangi tingkat kemiskinan melalui berbagai program pembangunan dan sosial.

Baca juga: 5 Daerah Termiskin di Jawa Timur, Wong Jatim Jangan Kaget Juaranya Dapat Julukan Kota Pelajar dengan Kampus Ternama di se-Indonesia

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU