KELILING Ke 3 Lokasi Kuliner yang Tidak Boleh Dilewatkan di Sekitar Ancol, Nikmati Kelezatan dan Pesona Makanan yang Tiada Duanya!

KELILING Ke 3 Lokasi Kuliner yang Tidak Boleh Dilewatkan di Sekitar Ancol, Nikmati Kelezatan dan Pesona Makanan yang Tiada Duanya!

Kuliner-Shutterbug75/pixabay-

Restoran ini juga memiliki ruangan yang luas, cocok untuk acara-acara besar seperti ulang tahun, rapat, atau kumpul keluarga.

Suasana yang elegan dengan pemandangan pantai yang mengingatkan pada Bali akan membuat makan malam bersama pasangan menjadi sangat romantis, terutama saat matahari terbenam mempesona.


3. Talaga Sampireun

Kelezatan Tepi Pantai dengan Harga Terjangkau Anda ingin merasakan sensasi menyantap udang bakar madu di atas saung dengan panorama pantai yang indah?

Baca juga: Menyelusuri Fakta-Fakta Menarik di Kabupaten Kudus dan Membahas Opsi Calon Ibukota Provinsi Jatara dalam Rangka Pemekaran Jawa Tengah


×

Baca juga: HALLO Kabupaten Kudus! Inilah Sumber Kebanggaan dan Ragam Pilihan untuk Calon Ibukota Provinsi Jawa Tengah dalam Proses Pemekaran

Atau menikmati kelezatan iga bakar dan nasi liwet yang dihiasi dengan teri Medan sambil menyaksikan matahari terbenam? Semua itu bisa Anda temukan di Talaga Sampireun Ancol.

Terletak di tepi pantai, restoran ini menawarkan pemandangan pantai yang memukau. Yang lebih menggembirakan lagi, harga di restoran khas Sunda ini tidak terlalu mahal, sehingga Anda dapat menikmati hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Ancol bukan hanya sekadar tempat rekreasi biasa, tetapi juga merupakan destinasi kuliner yang menarik bagi para wisatawan.

Jadi, saat Anda mengunjungi Ancol, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan hidangan-hidangan lezat sambil menikmati pemandangan indah tepi pantai yang akan membuat pengalaman kuliner Anda menjadi tak terlupakan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU