Harus Mampir! Nikmati 3 Destinasi Kuliner yang Harus Anda Kunjungi untuk Merasakan Kelezatan yang Menggugah Selera, Lokasinya di Ancol Nih!

Harus Mampir! Nikmati 3 Destinasi Kuliner yang Harus Anda Kunjungi untuk Merasakan Kelezatan yang Menggugah Selera, Lokasinya di Ancol Nih!

Ilustrasi menu cafe-DanielTwal/pixabay-

Redaksi.co.id - Harus Mampir! Nikmati 3 Destinasi Kuliner yang Harus Anda Kunjungi untuk Merasakan Kelezatan yang Menggugah Selera, Lokasinya di Ancol Nih!

Ancol, selain terkenal dengan pantainya yang mempesona dan Dunia Fantasi yang mengasyikkan, juga menyajikan pengalaman kuliner yang tak kalah menggoda.


Bagi Anda yang tengah mengunjungi Jakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi beberapa tempat makan menarik di Ancol.

Baca juga: Promosikan Iklan Judi Online, 7 Selebgram di Ngawi Ditangkap Polisi dan Terima Hukuman Penjara?

Baca juga: Apa Itu Girl Math? Simak Trend Tiktok Viral Buat Stereotip Wanita Jadi Doyan Belanja, Wah Benar Gak Nih?


×

Baca juga: Dubai Minggir Dulu! Inilah Mall Termewah di Semarang yang Berdiri di Atas Tanah Seluas 12,9 Hektar Seharga Rp 302,8 Miliar Tempat Ibu Sosialita Bercengkrama

Tidak hanya lezat dalam penyajiannya, tetapi juga menghadirkan suasana tepi pantai yang memikat, Ancol memiliki beragam pilihan tempat makan yang akan memanjakan lidah Anda.

Konsep pariwisata yang diusung oleh Ancol tidak hanya sekadar menjadi tempat rekreasi, melainkan juga menjadi destinasi kuliner yang memikat bagi wisatawan.

Baca juga: Menyelusuri Fakta-Fakta Menarik di Kabupaten Kudus dan Membahas Opsi Calon Ibukota Provinsi Jatara dalam Rangka Pemekaran Jawa Tengah

3 Rekomendasi Tempat Makan di Pinggir Ancol

1. Columbus Cafe

Lezatnya Hidangan dengan Pemandangan Laut Salah satu pilihan terbaik untuk menikmati hidangan lezat di Ancol adalah Columbus Cafe.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU