Panduan Mencicipi Kuliner Malam di Jogja yang Dekat UGM, Simak 5 Sarana Makan untuk Kebersamaan Keluarga, Sudah Pernah Coba?

Panduan Mencicipi Kuliner Malam di Jogja yang Dekat UGM, Simak 5 Sarana Makan untuk Kebersamaan Keluarga, Sudah Pernah Coba?

Ilustrasi kuliner-Daria-Yakovleva/pixabay-

Tempat ini buka mulai jam 10.00 hingga 02.00 WIB dan berlokasi di Jl. Lembah UGM Karangmalang, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Jogja.

Sop Kaki Kambing Bang Udin


Sensasi Sop Kaki Kambing yang Tak Terlupakan Sop Kaki Kambing Bang Udin adalah pilihan kuliner malam berikutnya yang wajib kamu coba.

Rasakan cita rasa khas sop kaki kambingnya yang tak diragukan lagi. Tempat ini selalu ramai dengan pembeli setiap malam dan buka mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

Kamu bisa menemukan Sop Kaki Kambing Bang Udin di Jl. Cik Di Tiro No.29, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Jogja.


×

Baca juga: Bocoran SINOPSIS Series Philippines Secret Campus (2023) - Kisah Mahasiswa Menjalin Hubungan dengan Dosen!

Rawon & Soto Lamongan Cak Sukar

Kelezatan Soto dan Rawon Khas Lamongan Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Rawon & Soto Lamongan Cak Sukar saat kamu berada dekat UGM. Di sini, kamu bisa menikmati soto, rawon, dan tahu campur khas Lamongan yang lezat.

Soto Lamongan mereka memiliki koya yang gurih dan tempat ini buka mulai jam 18.00 hingga 22.30 WIB. Lokasinya berada di Senolowo, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Jogja.

Baca juga: Menyelusuri Fakta-Fakta Menarik di Kabupaten Kudus dan Membahas Opsi Calon Ibukota Provinsi Jatara dalam Rangka Pemekaran Jawa Tengah

Nikmati malam-malammu di Jogja dengan mencoba berbagai kuliner lezat di sekitar UGM. Setiap tempat memiliki keunikan dan cita rasa yang tak terlupakan.

Jangan lupa untuk berburu promo diskon tiket bus dan travel yang bisa membuat perjalananmu semakin seru! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU