Bukan Semarang Apalagi Salatiha! Kabupaten Brebes Jagonya Punya 5 Kecamatan Terluas di Jawa Tengah, Nomor Satu Setengah Luas Jateng?

Bukan Semarang Apalagi Salatiha! Kabupaten Brebes Jagonya Punya 5 Kecamatan Terluas di Jawa Tengah, Nomor Satu Setengah Luas Jateng?

Ilustrasi daerah-Doquocminhttxvn/pixabay-

REDAKSI.co.id - Bukan Semarang Apalagi Salatiha! Kabupaten Brebes Jagonya Punya 5 Kecamatan Terluas di Jawa Tengah, Nomor Satu Setengah Luas Jateng?

Kabupaten Brebes Miliki 5 Kecamatan Terluas, Nomor Satu Bukan Salem Luasnya Bisa Capai 208,18 Km


Kecamatan Terluas di Brebes Ini Cikal Bakal Calon Ibukota Jawa Tengah yang Baru? Ah Masa Sih, Simak Informasi Selengkapnya

Brebes adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 175 kilometer di sebelah timur Jakarta, ibu kota Indonesia.

Brebes merupakan salah satu kota penting di Jawa Tengah dengan letaknya yang strategis sebagai persimpangan jalur transportasi utama antara Jakarta, Bandung, dan Semarang.


×

Kota Brebes memiliki luas wilayah sekitar 1.839 kilometer persegi dan terbagi menjadi 20 kecamatan. Penduduknya berjumlah sekitar 570.000 jiwa (data populasi pada tahun 2021).

Mayoritas penduduk Brebes adalah suku Jawa, dengan agama Islam sebagai agama mayoritas di kota ini.

Baca juga: LINK Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 28 Sub Indonesia, Streaming Hanya di TV Asahi Bukan Telegram

Baca juga: Promosikan Iklan Judi Online, 7 Selebgram di Ngawi Ditangkap Polisi dan Terima Hukuman Penjara?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU