Siapa Nyonya N yang Dijuluki Ratu Narkoba? Ini Info Lengkap Profil dan Biodata Biodata Nisa Dara Funna Pengedar Narkoba Internasional yang Ditangkap BNN di Bireuen, Aceh

Siapa Nyonya N yang Dijuluki Ratu Narkoba? Ini Info Lengkap Profil dan Biodata Biodata Nisa Dara Funna Pengedar Narkoba Internasional yang Ditangkap BNN di Bireuen, Aceh

Nyonya N Ratu Narkoba--

Baca juga: Adegan Super Romantis! Link Baca Manhwa Skip and Loafer Chapter 54 Terlengkap, Simak Beserta Jadwal Chapter Berikutnya

Baca juga: Gunung Terbesar di Pulau Jawa Setinggi 3,367 Mdpl Ini Awalnya Bukan Terletak di Jawa Timur, Hah Masa? Legenda Terbentuknya Gunung Semeru yang Wajib Kamu Tahu!


Berpuluh-puluh narasi bermunculan mengenai latar belakangnya. Kabarnya, Nisa Dara Funna terlibat dalam bisnis gelap ini karena pengaruh suami pertamanya, seorang pria bernama Arif.

Sang suami dikabarkan telah ditahan oleh pihak kepolisian Tiongkok ketika mengunjungi Provinsi Guandong, China. Perempuan berusia 37 tahun ini tidak hanya terlibat dalam bisnis terlarang, tetapi juga memiliki tanggung jawab sebagai ibu dari tiga anak laki-laki.

Sayangnya, semua momen bahagia yang pernah ia bagi lewat akun Instagram @nisadarafunna lenyap setelah penangkapannya. Akun media sosial lamanya yang jarang aktif juga tidak memberikan banyak informasi tentang dirinya.


×

Dalam hal agama, Nyonya N Ratu Narkoba yang juga dikenal dengan gelar Hajah ini, dikenal memeluk agama Islam.

Dengan demikian, terungkaplah biodata Nisa Dara Funna alias Han, sang Ratu Narkoba asal Bireuen, Aceh, yang berhasil ditangkap oleh BNN.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Mackenyu Arata yang Perlu Diketahui, Simak Berikut Perjalanan Karier Pemeran Roronoa Zoro dalam One Piece Live Action!

Baca juga: AWAS! Modus Penipuan Keuangan Baru - Viral Soceng, Begini Tips Aman Terhindar dari Penipuan Soceng atau Phising

Profil dan Biodata Nisa Dara Funna, Nyonya N Ratu Narkoba

Nama: Nisa Dara Funna

Nama alias: Han, Nyonya N, Ratu Narkoba

Tempat, tanggal lahir: Bireuen, Aceh, 7 Januari 1986

Agama: Islam

Umur: 37 tahun

Suami: Arif

Anak: 3

Status: Tersangka gembong narkoba

Instagram: @nisadarafun

TikTok: @nis797

Facebook: Nisadara Funna

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU