Peringkat TERBARU! Daftar 5 Universitas Terbaik di Jawa Timur, Unej Tidak Masuk 5 Besar? Pemenangnya Mengejutkan!

Peringkat TERBARU! Daftar 5 Universitas Terbaik di Jawa Timur, Unej Tidak Masuk 5 Besar? Pemenangnya Mengejutkan!

Peringkat TERBARU! Daftar 5 Universitas Terbaik di Jawa Timur, Unej Tidak Masuk 5 Besar? Pemenangnya Mengejutkan!-PourquoiPas/pixabay-

Kampus ini telah memberikan kontribusi sejak tahun 1954 dan berpusat di Mulyorejo, Surabaya.

2. Universitas Brawijaya (UB): Di urutan kedua, kita memiliki Universitas Brawijaya (UB). UB mampu meraih peringkat kelima di tingkat nasional dan menempati peringkat 756 di tingkat dunia. Berdiri sejak tahun 1963, UB berlokasi di Malang.


Baca juga: Loh Bone Bakal Jadi Calon Ibukota Sulawesi Tengah? 5 Kecamatan Teramai Ini Jadi Bisa Jadi Potensi Daerah Menjanjikan di Sulteng

Baca juga: Wacana Pemekaran Sulawesi Tenggara Bikin Heboh! 4 Kabupaten Ini Dipastikan Keluar dari Sultengg, Prinsip Daerah Mulai Tak Sejalan?

3. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS): Ketiga, ada Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) di Surabaya.


×

ITS membanggakan diri dengan posisi 14 terbaik di tingkat nasional dan 1.516 di tingkat dunia. Sejak berdiri pada tahun 1960, ITS telah menjadi kebanggaan kota Surabaya.

4. Universitas Jember (Unej): Tidak kalah hebatnya, Universitas Jember (Unej) menempati peringkat keempat di Jatim dan peringkat 23 di tingkat nasional.

Baca juga: Wilayah Baru Pemekaran Nusa Tenggara Barat Ini Disebabkan Wilayahnya Padat, Jangan Kaget Nomor Satu Pasti Masuk Wacana Jumlah Penduduknya Bisa Tembus 7,084 Persegi

Bahkan dalam skala global, Unej tetap menonjol dengan peringkat 2.258 universitas terbaik di dunia. Berdiri sejak tahun 1964, kampus ini berada di Jember.

5. Universitas Negeri Malang (UM): Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Universitas Negeri Malang (UM) berada di urutan kelima di Jatim dan peringkat 26 di tingkat nasional.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU