Siap-siap Warga Jombang Berpesta! Rute Lengkap Jombang Culture Carnival 2023, Peringatan Kemerdekan RI ke-78

Siap-siap Warga Jombang Berpesta! Rute Lengkap Jombang Culture Carnival 2023, Peringatan Kemerdekan RI ke-78

ilustrasi karnaval-sander/pexels-

Redaksi.co.id - Siap-siap Warga Jombang Berpesta! Rute Lengkap Jombang Culture Carnival 2023, Peringatan Kemerdekan RI ke-78

Simak Jadwal Terlengkap Jombang Culture Carnival 2 September 2023, Pembukaan hingga Penutupan Sampai Jam Berapa?


Jombang Culture Carnival 2023 Segera Terlaksana, Kadis Kabupaten Jombang Beri Himbauan Ini Pada Warga. 

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K), akan menggelar Jombang Culture Carnival Volume 2 Tahun 2023.

Kepala Dinas P dan K Jombang, Senen, mengungkapkan bahwa acara JCC volume 2 ini akan mengangkat tema “nJombang Buanget!”.


×

Event yang dinantikan ini dijadwalkan akan berlangsung pada awal bulan depan, yaitu Sabtu, 2 September 2023.

Untuk lokasi pelaksanaan JCC dimulai dari Alun-alun Jombang sampai dengan DPRD Kabupaten Jombang di Jl Wahid Hasyim. 

Baca juga: 121 Km dari Semarang! Hutan Misteri di Kabupaten Blora Ini Dipercaya Paling Angker, Etdah Jangan Datang Kesini Sendirian

"Kami masih dalam tahap koordinasi untuk menentukan tanggal pastinya, namun yang pasti, acara akan diadakan pada malam hari," ujar Senen saat dihubungi melalui telepon seluler pada hari Minggu, 27 Agustus 2023.

Dalam rangka menyempurnakan acara tersebut, Dinas P dan K telah mengadakan Workshop Jombang Culture Carnival pada tanggal 22 Agustus lalu, dengan melibatkan seluruh peserta yang akan berpartisipasi dalam JCC Vol 2 2023 ini.

Baca juga: Berjarak 110 Km dari Balikpapan! Perkampungan di Kalimantan Timur Ini Dipercaya Rumah Makhluk Gaib, Waduh Masyarakatnya Gimana?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU