Dikira Hawai, Padahal Wisata Pantai Pasir Putih Terbaik di Dunia Ada di Bangkalan Madura, Jaraknya Hanya 142 Km dari Sumenep

Dikira Hawai, Padahal Wisata Pantai Pasir Putih Terbaik di Dunia Ada di Bangkalan Madura, Jaraknya Hanya 142 Km dari Sumenep

wisata-asad-photo-maldives/pexels-

Redaksi.co.id - Dikira Hawai, Padahal Wisata Pantai Pasir Putih Terbaik di Dunia Ada di Bangkalan Madura, Jaraknya Hanya 142 Km dari Sumenep

5,000 Ha Luasnya! 10 Wisata Favorit di Bangkalan Madura Ini Simpan Bangunan Super Misterius dan Keindahan Kharismatik. 


Selamat datang di Kota Bangkalan, sebuah destinasi yang memadukan pesona sejarah, keindahan alam, dan kekayaan budaya di Pulau Madura.

Terletak di sebelah barat laut Pulau Madura, Kota Bangkalan merupakan ibu kota dari Kabupaten Bangkalan, sebuah wilayah yang kaya akan warisan budaya dan pesona alam yang menakjubkan.

Dengan ciri khas arsitektur tradisional yang masih melekat kuat, Kota Bangkalan memancarkan pesona masa lalu yang memikat.


×

Jalan-jalan berliku yang menghiasi kota ini menjadi saksi bisu perjalanan sejarah dan perkembangan budaya lokal.

Jika Anda berjalan-jalan di sepanjang jalan-jalan tersebut, Anda akan menemukan bangunan-bangunan kuno, pasar tradisional, dan berbagai tempat ibadah yang menjadi simbol pluralisme agama di kota ini.

Baca juga: Berjarak 110 Km dari Balikpapan! Perkampungan di Kalimantan Timur Ini Dipercaya Rumah Makhluk Gaib, Waduh Masyarakatnya Gimana?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU