Jangan Lewat Pukul 12 Malam! Suara Tangisan Ini Ada di Terowongan Paling Angker di Cirebon Jawa Barat, Dulu Bekas Pembantaian?

Jangan Lewat Pukul 12 Malam! Suara Tangisan Ini Ada di Terowongan Paling Angker di Cirebon Jawa Barat, Dulu Bekas Pembantaian?

terowongan-kaique-rocha/pexels-

Redaksi.co.id - Jangan Lewat Pukul 12 Malam! Suara Tangisan Ini Ada di Terowongan Paling Angker di Cirebon Jawa Barat, Dulu Bekas Pembantaian?

Serem Gila! Terdengar Suara Jeritan Wanita di Terowongan Paling Angker di Jawa Barat, 182 Km dari Bandung. 


Dalam jantung Kota Bogor, tepat di Jalan Paledang Blok Sekolah 17, terhampar sebuah terowongan yang menyimpan cerita kelam dan mengerikan dalam sejarahnya.

Terowongan Kereta Paledang, meskipun hanya seketika terlihat, menghadirkan ruang sempit yang berbeda dari terowongan pada umumnya.

Baca juga: Bukan Kamar Mayat! Ternyata Ini Ruangan Paling Menyeramkan di Rumah Sakit, Bikin Merinding Pasti Gak Nyangka


×

Tetapi di balik kesederhanaan fisiknya, terowongan ini telah menyaksikan korban jiwa dan mengundang cerita-cerita horor yang mengusik ketenangan.

Terowongan Kereta Paledang memiliki panjang sekitar 10 meter dengan ketinggian ruang yang seakan 'ngepas' dengan dimensi kereta.

Sejarahnya terbangun pada masa penjajahan kolonial, di mana para leluhur dengan penuh pengorbanan, dan seringkali kerja paksa, membangun terowongan ini sebagai bagian dari jalur kereta Bogor - Sukabumi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU