Link Baca Manga Rent a Girlfriend Chapter 296 Sub Indo, Bukan di Komikindo atau Komicast - Baca Legal Disini, Gratis dan Mudah

Link Baca Manga Rent a Girlfriend Chapter 296 Sub Indo, Bukan di Komikindo atau Komicast - Baca Legal Disini, Gratis dan Mudah

Manga Rent a Girlfriend -situs-

Sinopsis chapter 295

Di Rent A Girlfriend, Kazuya adalah karakter pertama yang muncul di episode pertama. Saat dia melihat Chizuru tertidur, wajahnya memerah.

Seperti biasa, dia terus berbicara tentang betapa cantiknya dia. Yang juga ada di benaknya adalah pertanyaan, “Apa yang harus saya lakukan sekarang?” Kita dapat melihat bahwa Kazuya kesulitan menahan semua pemikiran tentang Chizuru agar tidak terlintas di kepalanya sekaligus.


Di halaman berikutnya Bab 295, Kazuya menyelimuti Chizuru. Kemungkinan besar itu akan mencegahnya kedinginan.

Saat pemuda kami melihat betapa cantiknya Chizuru, dia merasa pusing. Kazuya hanya berdiri di sana dan menatapnya setelah dia menyelimutinya.

Di panel berikutnya, Chizuru bangun dan menemui ibu Kazuya untuk meminta bantuan. Kazuya menyelimuti Chizuru karena ibunya mengajarinya cara melakukannya.


×

Ketika dia mengetahui bahwa Kazuya telah menutupinya dengan selimut, wajahnya mengatakan semuanya.

Jika Anda ingin membacanya, maka baca pada situs resmi salah satunya yakni Kodanshai.

Sinopsis

Protagonis dari serial manga komedi romantis Rent-a-Girlfriend , Kazuya Kinoshita, adalah seorang pria berusia 20 tahun yang merasa hancur ketika pacarnya meninggalkannya demi pria lain.

Dalam upaya untuk menemukan kedamaian, dia mengunduh aplikasi bernama “Diamond” yang memungkinkan pengguna untuk menyewa pacar, dan dia akhirnya bertemu Chizuru Mizuhara melalui layanan tersebut. Chizuru adalah rekan sewaan, dan Kazuya serta hubungannya sepenuhnya profesional.

Pada awalnya, Kazuya terpesona dengan pesona, kecerdasan, dan daya tarik Chizuru; Namun, dia segera menyadari bahwa dia hanyalah rekan sewaan.

Emosi Kazuya terhadap Chizuru menjadi semakin berbelit-belit seiring berjalannya seri, dan subjek apakah hubungan mereka benar-benar dekat atau tidak mengingat sifat transaksionalnya diperiksa.

Film Rent-a-Girlfriend memberikan perspektif segar tentang ritual kencan kontemporer dan pencarian hubungan bermakna antar manusia.

LINK BACA Rent a Girlfriend

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU