Eksklusif Kode Biss Key Nonton Inggris vs Iran Malam ini, Streaming Piala DUnia 2022 Hari Kedua

Eksklusif Kode Biss Key Nonton Inggris vs Iran Malam ini, Streaming Piala DUnia 2022 Hari Kedua

Eksklusif Kode Biss Key Nonton Inggris vs Iran Malam ini, Streaming Piala DUnia 2022 Hari Kedua--

REDAKSI.co.id–Eksklusif Kode Biss Key Nonton Inggris vs Iran Malam ini, Streaming Piala DUnia 2022 Hari Kedua

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 yang pertama tanding ialah antara Inggris dan Iran berlangsung hari ini pukul 20.00 WIB di Khalifa International Stadium di Doha, Qatar.


Sementara itu, menurut situs resmi FIFA, ini adalah pertemuan pertama antara Inggris dan Iran.

Di atas kertas, Inggris adalah favorit dan telah unggul, tim yang memiliki julukan The Three Lions tersebut juga memiliki catatan bagus di dua turnamen penting terakhir.

Baca juga: Harga Emas Antam di Pegadaian Hari ini Senin 21 November 2022, Harga Emas USB hingga Retro


×

Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Grup A, B, C, D, E, F, G, H dan Daftar Peserta Piala Dunia 2022, Tamodmg 20 November-18 Desember 2022

Baca juga: Jadwal Streaming Piala Dunia 2022, Seluruh Pertandingan Grup A, B, C hingga H, Lengkap dengan Daftar Negara yang Jadi Peserta

Timnas Inggris mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan menjadi runner-up di Euro 2020.

Manajer Inggris Gareth Southgate memutuskan untuk memimpin timnya meraih kemenangan di pertandingan pertamanya.

"Kami telah bermain dengan bagus dalam dua turnamen terakhir kami, tetapi kedua pertandingan tersebut sangat ketat dan semua orang ingin memenangi laga pertama," kata Southgate, dilansir dari Sky Sports.

"Tujuannya adalah untuk lolos dari fase grup, bagaimanapun Anda berusaha melakukannya dan itulah tujuan pertama kami," tutur Gareth Southgate.

Sementara itu, manajer tim nasional Iran Carlos Queiroz yakin tim asuhan Gareth Southgate kini menjadi tim nasional paling kompetitif di Inggris.

"Generasi baru yang dibawa Gareth Southgate untuk tim nasional ini menurut saya mungkin adalah tim nasional Inggris paling kompetitif sejak 1966 yang pernah saya lihat," ujarnya.

"Saya mengingat tim tersebut dengan sangat baik, tetapi tim ini sangat, sangat fungsional, praktis, dan realistis. Saya bekerja dengan generasi Rio (Ferdinand), Paul Scholes, David Beckham, semuanya," ujar eks asisten pelatih Sir Alex Ferguson di Man United.

Baca juga: FULL HD, Download Poster Jadwal Piala Dunia 2022, Tersedia 4 Versi, PDF, JPEG, PNG hingga TABEL, Asli Bening

Baca juga: UPDATE Harga Emas di Pegadaian, Emas Antam, USB hingga Retro Per Gram Hari ini Senin 21 November 2022

"Tapi tim nasional ini benar-benar berbeda karena mereka melakukan pendekatan realistis untuk setiap pertandingan, yang membuat mereka sangat berbahaya," sambungnya.

"Saya pikir generasi baru yang dibawa Gareth Southgate ke tim nasional ini mungkin adalah tim Inggris paling kompetitif yang pernah saya lihat sejak 1966," ujarnya dilansir Sinergianews.com dari Kompas pada Senin 21 November 2022.

Simak link nonton Inggris vs Iran, kode biss key Piala Dunia dan kode biss key Inggris vs Iran hingga jadwal streaming Piala Dunia 2022 hari ini dan besok, cek pada halaman berikutnya,

Update berita terbaru Redaksi.co.id di Google News App

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU