Misteri Kapal Karam Terlihat di Google Maps Pantai Cibangban, Jaraknya 96 Km dari Bandung, Wujudnya Mirip Kapal Titanic?

Misteri Kapal Karam Terlihat di Google Maps Pantai Cibangban, Jaraknya 96 Km dari Bandung, Wujudnya Mirip Kapal Titanic?

kapal-randall/pexels-

Redaksi.co.id - Misteri Kapal Karam Terlihat di Google Maps Pantai Cibangban, Jaraknya 96 Km dari Bandung, Wujudnya Mirip Kapal Titanic?

Sukabumi Geger Usai Foto Kapal Karam Misterius Muncul di Google Maps Pantai Cibangban, Naha Bisa Kitu?


Saha Eta? 96 Km dari Bandung, Kota Kecil Ini Sempat Dihebohkan Foto Google Maps Adanya Kapal Karam Misterius di Pantai Cibangban. 

Warga Sukabumi dihebohkan oleh penemuan benda mirip kapal karam di Pantai Cibangban, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Penampakan ini pertama kali muncul di media sosiaGel melalui aplikasi peta Google Maps, dan sejak itu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat setempat.


×

Berita ini mencuat setelah netizen bernama Akbar Alfiana N. membagikan foto penampakan tersebut di grup Facebook Sukabumi.

Postingannya tersebut langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen lainnya.

Baca juga: Saha Eta? 96 Km dari Bandung, Kota Kecil Ini Sempat Dihebohkan Foto Google Maps Adanya Kapal Karam Misterius di Pantai Cibangban, Kok Bisa?

Baca juga: Seram Banget! Lingkaran Api Merah Bawa Petaka Besar? Mitos Pulung Gantung di Gunung Kidul Dipercaya Bisa Bunuh Manusia

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU