Peluang Calon Ibu Kota Provinsi Kapuas Raya dalam Skema Pemekaran Wilayah Kalimantan Barat, Bantu Perkembangan Potensi Kabupaten Sintang?

Peluang Calon Ibu Kota Provinsi Kapuas Raya dalam Skema Pemekaran Wilayah Kalimantan Barat, Bantu Perkembangan Potensi Kabupaten Sintang?

Peluang Calon Ibu Kota Provinsi Kapuas Raya dalam Skema Pemekaran Wilayah Kalimantan Barat, Bantu Perkembangan Potensi Kabupaten Sintang?-MatteoPhotoPro2020/pixabay-

Baca juga: Saha Eta? 96 Km dari Bandung, Kota Kecil Ini Sempat Dihebohkan Foto Google Maps Adanya Kapal Karam Misterius di Pantai Cibangban, Kok Bisa?

Kini diakui sebagai formasi batu monolit terbesar dan tertinggi di dunia, bahkan melampaui megahnya Ayers Rock di Uluru, Australia. Terletak di Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, Bukit Kelam membawa potensi wisata yang tak tergoyahkan.


Dengan panjang 2-3 km yang membentang dari barat ke timur dan ketinggian mencapai 1.002 meter di atas permukaan laut, Bukit Kelam menjadi magnet yang tidak bisa diabaikan.

Pemandangan epik dari ketinggian tersebut memberikan pukulan nyata bagi penglihatan, dengan monolit yang menjulang dan memukau.

Begitulah keajaiban yang ditawarkan oleh Kabupaten Sintang, sebagai pilihan cerdas dan menjanjikan untuk ibu kota masa depan, Provinsi Kapuas Raya yang gemilang!

***

×

Editor: Rizki Maulana
TAG: #kabupaten sintang #provinsi kalimantan barat #calon ibu kota provinsi kapuas raya
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU