Hasil Skor Timnas Indonesia U19 vs Gimchoen Sangmu FC Aksi Bobol Gawang dan Saling Mencekik hingga Tak Berikan Peluang

Hasil Skor Timnas Indonesia U19 vs Gimchoen Sangmu FC Aksi Bobol Gawang dan Saling Mencekik hingga Tak Berikan Peluang

u19-instagram-

SUPORTER.co.id – Berikut ini skor final dari pertandingan antara Timnas U19 ketika duel maut bersama Gimchoen Sangmu FC berikan hasil yang menarik dengan keegoisan yang tak mau saling merasa kalah.

Pertandingan tersebut merupakan ajang uji coba yang di gelar di Korsel (Korea Selatan) dan duel di Auxiliary Mini Stadium pada Selasa 5 April 2022.

Tengah ganas sejak menit pertama, Timnas Indonesia U 19 langsung mengungguli terlebih dahulu, namun lawan turut berlaga dengan sengit hingga seri di babak pertama hingga memperoleh skor final seri 2-2.

Timnas Indonesia di babak pertama telah berlaku sengit dan lakukan perlawanan hingga berinisiatif selalu menyerang.

Berkat taktik yang telah terlatih membuat anak asuhan Shin Tae Yong mampu berikan keunggulan pada menit 37 melalui tendangan Subhan Fajri.

Sang lawan yang turut memperhatikan taktik dari Timnas U19 merasa greget dan tak berikan celah untuk Timnas U19 hingga sama-sama peroleh seri namun untuk Gimcheon Sangmu berhasil cetak gol di menit 47.

Babak pertama telah ditutup dengan sangat menarik yaitu skor seri 1-1, nampaknya Gimcheon Sangmu tak bisa biarkan Timnas U19 bernapas lega hingga kerahkan kekauatan tak bisa terkalahkan.

Baca juga: Hasil Undian Piala Dunia, Grup Neraka Spanyol Jerman Kembali Bertarung Setelah 12 Tahun!

Baca juga: Lengkap Jadwal Piala Dunia 2022, Jadwal Babak 16 Besar dan Jadwal Final Piala Dunia 2022

Baca juga: Persebaya Surabaya Borong 3 Penghargaan Sekaligus hingga Seret Nama Pelatih Aji Santoso, Waduh Kenapa?

Tak berhenti di situ, Timnas U19 juga langsung mencekik kubu Gimcheon dan langsung menyerang brutal hingga mengungguli babak kedua dan berikan skor menjadi 2:1.

Nyatanya tendangan Rafli lah yang mampu jebol  gawang rival hingga mencatatkan namanya di dalam papan skor.

Semangat semakin membara setelah mencetak gol membuat Timnas U19 terlihat mendominasi dalam pertandingan.

Terlalu bahagia? hingga membuat Timnas U19 kecolongan pada menit ke 87, Gimcheon Sangmu nyatanya tak bisa biarkan Timnas U19 bernapas lega hingga lancarkan aksinya untuk bobol gawang hingga pertandingan mendapatkan skor 2-2 berakhir seri.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

sasas

UPDATE TERKINI