Eksplor Daerah Paling Sejahtera di Sulawesi Barat yang Memiliki Warisan Budaya Suku Mandar yang Terkenal, Simak Info Selengkapnya di Sini!

Eksplor Daerah Paling Sejahtera di Sulawesi Barat yang Memiliki Warisan Budaya Suku Mandar yang Terkenal, Simak Info Selengkapnya di Sini!

Ilustrasi-AStoKo/pixabay-

Redaksi.co.id - Eksplor Daerah Paling Sejahtera di Sulawesi Barat yang Memiliki Warisan Budaya Suku Mandar yang Terkenal, Simak Info Selengkapnya di Sini!

Sulawesi Barat merupakan sebuah surga tersembunyi di Nusantara, telah mengungkapkan wajahnya yang tak terduga dalam sebuah survei baru-baru ini oleh BPS Provinsi.


Melangkah jauh dari bayangan kemewahan, daerah-daerah ini memikat perhatian sebagai daerah paling sejahtera dengan tingkat pengeluaran per kapita yang paling terjangkau.

Baca juga: Peluang Calon Ibu Kota Provinsi Kapuas Raya dalam Skema Pemekaran Wilayah Kalimantan Barat, Bantu Perkembangan Potensi Kabupaten Sintang?

Baca juga: One Piece Live Action Tayang Jam Berapa? Simak Episode 1 Bakal Rilis di Netflix, Server Indonesia Tayang Jam Segini


×

Dalam imajinasi kita, kata "daerah paling sejahtera" sering kali diiringi oleh gambaran kemewahan dan gemerlap. Tetapi Sulawesi Barat mengajarkan kita untuk melihat kesejahteraan dari perspektif yang berbeda.

Kisah yang mengalir dari daerah-daerah sejahtera ini menyoroti fokus mereka pada biaya hidup yang terjangkau, sebuah pandangan yang mungkin jarang terdengar.

Data yang dikumpulkan oleh BPS Provinsi Sulawesi Barat menggambarkan peta kesejahteraan yang menarik. Beberapa daerah mencuat sebagai pusat perhatian, dan dalam kilasan data ini.

Tampak jelas bahwa Pasangkayu dengan berbagai potensi yang dimilikinya, tidak termasuk dalam jajaran daerah paling sejahtera.

Baca juga: Link Nonton Live Action One Piece Sub Indo Full Episode Streaming Netflix, Tonton Mudah di Situs Legal Bukan LK21 atau Telegram

Baca juga: Wilayah Baru di Nusantara! Ini 5 Kandidat Potensial Pemekaran Jadi Provinsi di Indonesia! Yuk, Cari Tahu Perkembangannya Sekarang!

Salah satu alasan kunci adalah angka rata-rata pengeluaran per kapita yang mencapai angka Rp1,269 juta per bulan. Namun, mari kita perluas pandangan kita dan temukan tiga permata kesejahteraan di Sulawesi Barat:

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU