GAWAT! Area Ganjil Genap Bakal Merambah ke Tangerang, Menanggulangi Peningkat Polusi Udara, Tebak di Mana Saja Tempatnya?

GAWAT! Area Ganjil Genap Bakal Merambah ke Tangerang, Menanggulangi Peningkat Polusi Udara, Tebak di Mana Saja Tempatnya?

Ilustrasi-Bru-nO/pixabay-

Tak hanya berbicara, Muktabar bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan akan turun tangan untuk memastikan tindakan nyata.

Inspeksi langsung akan dilakukan terhadap para pelaku industri di wilayah tersebut. Polusi harus tak punya ruang untuk berkembang.


Baca juga: Wacana Pemekaran Wilayah? Temukan Potret Daerah Paling Sejahtera di Sulawesi Barat yang Memiliki Identitas Kuat dari Suku Mandar, Informasi Detail Tersaji di Sini!

Baca juga: 3 Meninggal dan 14 Luka-Luka Pada Kecelakaan Laka Maut Bus Sugeng Rahayu vs Bus Eka di Ngawi, 2 Sopir dan Pejalan Kaki

Kabar baik datang juga dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Data mereka mengungkap bahwa tujuh industri di Tangerang akan mendapat pengawasan ketat terkait penggunaan scrubber.


×

Ini adalah bukti jelas bahwa pemerintah tidak main-main dalam menghadapi masalah polusi. Udara bersih adalah hak semua warga, dan langkah-langkah berani seperti ini semakin membuktikan komitmen kita dalam menjaga bumi yang kita cintai.

***
Editor: Rizki Maulana
TAG: #polusi #tangerang selatan #kota #bekasi #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU