Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023), Jefri Nichol Minta Restu Nikahin Syifa Hadju, Segera Tayang di Bioskop!

Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023), Jefri Nichol Minta Restu Nikahin Syifa Hadju, Segera Tayang di Bioskop!

Mohon Doa Restu (2023)--

Redaksi.co.id - Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023), Jefri Nichol Minta Restu Nikahin Syifa Hadju, Segera Tayang di Bioskop!

Para pencinta film tanah air, kini saatnya untuk mempersiapkan diri menyambut hembusan angin segar dalam dunia perfilman Indonesia. Kabar gembira datang dari rumah produksi Screenplay Film yang menghadirkan karya baru penuh bintang, "Mohon Doa Restu".


Film dengan sentuhan drama romantis ini telah mengumumkan informasi penting yang pasti akan membuat hati para penikmat film berdegup kencang.

Baca juga: Maudy Ayunda dan Kim Bum Bakal Satu Frame Main Film Tanah Air Kedua? Bikin Kaget, Ini Deretan Nama Pemainnya

Baca juga: Akhirnya! Usai Hiatus Anime Black Clover Tayang Kembali, Simak Jadwal dan Spoiler Black Clover Ep 171 Sub Indo


×

Baca juga: ONCE Wajib Tahu! Segini Kisaran Harga Tiket TWICE di JIS 23 Desember 2023 Mendatang, Tergolong Murah Wajib Nabung Sih

Dengan sinopsis yang tak kalah menggugah, mari kita selami lebih dalam tentang kisah yang akan menghiasi layar bioskop pada 26 Oktober 2023 mendatang.

Dalam poster resmi yang telah dirilis, tergambar jelas bahwa "Mohon Doa Restu" siap menghipnotis para penontonnya mulai dari tanggal tersebut.

Kabar baiknya, penantian tak lama lagi karena kita sudah bisa merasakan potongan pertama kisah ini pada tanggal 24 Agustus 2023 melalui first look yang menggugah rasa penasaran.

Tidak ada alasan untuk melewatkan momen ini, karena di balik layar, film ini bukan hanya sekadar hiburan, melainkan juga sebuah pengalaman emosional yang akan membawa kita merenung tentang perjuangan dalam cinta dan hubungan.

Bagaikan bintang yang bersinar di langit malam, Jefri Nichol dan Syifa Hadju siap menjalankan peran utama dalam film ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU