Bocoran SINOPSIS Film Romeo Ingkar Janji (2023), Segera Tayang di Bioskop! Tetap Kuat Meski Tumbang Berkali-Kali

Bocoran SINOPSIS Film Romeo Ingkar Janji (2023), Segera Tayang di Bioskop! Tetap Kuat Meski Tumbang Berkali-Kali

Film Romeo Ingkar Janji (2023)--

Redaksi.co.id - Bocoran SINOPSIS Film Romeo Ingkar Janji (2023), Segera Tayang di Bioskop! Tetap Kuat Meski Tumbang Berkali-Kali.

Tahun ini, layar bioskop Tanah Air akan diramaikan oleh kehadiran sebuah kisah cinta yang berbeda dan menarik, bertajuk "Romeo Ingkar Janji".


Di balik judul yang mencuri perhatian ini, kita akan disuguhkan dengan pesona akting dari dua bintang ternama, Morgan Oey dan Valerie Thomas.

Bertindak sebagai pemeran utama, Morgan Oey dan Valerie Thomas siap menghidupkan kembali kisah klasik "Romeo dan Juliet" versi Indonesia.

Baca juga: Maudy Ayunda dan Kim Bum Bakal Satu Frame Main Film Tanah Air Kedua? Bikin Kaget, Ini Deretan Nama Pemainnya


×

Baca juga: GAWAT! Area Ganjil Genap Bakal Merambah ke Tangerang, Menanggulangi Peningkat Polusi Udara, Tebak di Mana Saja Tempatnya?

Menariknya, selisih usia keduanya yang mencapai 10 tahun justru menambah daya tarik tersendiri, memicu rasa penasaran akan chemistry unik yang akan mereka bawa dalam layar lebar.

Dalam latar indah Pulau Dewata, Bali, kisah cinta "Romeo Ingkar Janji" tumbuh dan berkembang. Diproduseri oleh Jeremy Thomas, nama besar dalam industri perfilman Indonesia, film ini juga memiliki sentuhan personal dari sang ayah produksi, karena Valerie Thomas adalah anak kandungnya.

Tidak hanya itu, kolaborasi dalam keluarga juga terlihat dari penyusunan cerita. Ide cerita film ini tak hanya berasal dari para profesional di industri ini, tetapi juga melibatkan sang ibu Valerie, Ina Thomas, yang ikut serta dalam menyusun alur cerita bersama sang suami.

Tak ketinggalan, di balik layar, proses produksi juga berlangsung dengan penuh dedikasi. Sutradara handal, Emil Heradi, akan memimpin jalannya cerita ini.

Baca juga: GAWAT! Area Ganjil Genap Bakal Merambah ke Tangerang, Menanggulangi Peningkat Polusi Udara, Tebak di Mana Saja Tempatnya?

Sedangkan naskahnya dikembangkan oleh Titien Wattimena, yang memiliki pengalaman dalam menulis skenario film, termasuk di antaranya film yang sukses, seperti "Ambu".

Morgan Oey, yang akan memerankan karakter Romeo, mengambil pendekatan totalitas dalam memerankan peran ini. Ia bahkan mengikuti berulang kali workshop untuk memahami karakter seorang seniman tato.

Transformasi juga dilakukan pada penampilannya, di mana rambut lurusnya harus diubah menjadi rambut ikal yang memakan waktu hingga 4 jam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU