PT Denka Pratama Indonesia Luncurkan Mikrofon: Saramonic Blink 100, Blink Go & WiTalk

PT Denka Pratama Indonesia Luncurkan Mikrofon: Saramonic Blink 100, Blink Go & WiTalk

Boya--

Pertumbuhan para konten kreator di Indonesia baik youtuber, podcaster, bahkan selebgram tentu membutuhkan perangkat audio yang dapat menunjang aktivitasnya di depan kamera dengan hasil suara yang jernih dan bersih. Mengutip dari laporan terbarunya We Are Social dan Hootsuite yang berjudul “Digital 2022: April Global Statshot Report” Indonesia menjadi negara kedua dengan jumlah pendengar podcast terbanyak di dunia.

Melihat hal ini PT Denka Pratama Indonesia, distributor resmi perangkat teknologi dan elektronik dari tahun 2016, bersama Saramonic ingin memberikan mikrofon yang dapat digunakan dalam membuat konten menjadi lebih profesional. Sebagai penyempurnaan dari seri sebelumnya, mereka merilis Saramonic Blink 100 dengan 6 varian, Saramonic Blink Go dengan 4 varian, dan Saramonic WiTalk WT5D.

Endra sebagai Chief Marketing Office PT. Denka Pratama Indonesia, melihat permintaan masyarakat Indonesia akan kebutuhan perangkat audio seperti mikrofon jadi hal penting “Sebab semakin banyak konten kreator yang mulai memerhatikan kualitas audionya, bukan hanya itu kegiatan belajar-mengajar & presentasi kerjaan pun mulai banyak yang menggunakan mikrofon wireless”

Berikut spesifikasi & fitur dari ketiga mikrofon Saramonic yang sudah kami rangkum:

Saramonic Blink 100

Saramonic Blink 100 hadir dengan varian B1, B2, B3, B4, B5, dan B6 merupakan, perangkat mikrofon nirkabel dua-saluran dengan kekuatan 2.4GHz terbaru yang dapat menghasilkan suara jernih dan luar biasa. Dengan desain yang ringan dan kompak membuatnya mudah dibawa dan digunakan, serta kompatibel dengan berbagai device seperti kamera, laptop, hp, tablet dan perangkat lain yang mendukung port USB type C. Sudah dilengkapi dengan noice cancellation yang membuatnya dapat dipakai di ruangan terbuka dengan tetap menjaga kejernihan suaranya. Dan memiliki kapasitas baterai 90mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam.

Saramonic Blink Go

Perangkat mikrofon nirkabel dua-saluran dengan kekuatan 2.4GHz menawarkan empat varian, Saramonic Blink Go-D1, D2, U1, & U2. Membawa desain yang ramping dan ringan, juga memiliki fitur yang sama dengan Saramonic Blink 100, dan dapat digunakan sampai jarak 50 meter serta mudah untuk dioperasikan.

Saramonic WiTalk WT5D

Saramonic WiTalk WT5D Microphone dengan sistem headset interkom nirkabel full-duplex yang menawarkan komunikasi dua arah hingga jarak 400 meter tanpa delay. Dengan satu master headset dan empat headset jarak jauh, memungkinkan hingga lima orang berkomunikasi secara bersamaan.

Dengan desain hands-free WiTalk WT5D sangat ideal untuk tim e-sports, pembuatan film, acara olahraga dan lain sebagainya yang membutuhkan tangan untuk melakukan hal lain.

Sederet produk mikrofon Saramonic hadir di Indonesia mulai 22 Agustus 2022 dengan harga untuk Saramonic Blink 100-B1, B3, & B5 Rp. 1.350.000 sedangkan untuk Saramonic Blink 100-B2, B4, & B6 Rp. 1.900.000. Saramonic Blink Go-D1 dibanderol Rp. 1.150.000, D2 Rp. 1.650.000, U1 Rp. 900.000, dan U2 Rp. 1.300.000 . Dan untuk Saramonic WiTalk WT5D Dibanderol dengan harga Rp. 29.500.000 untuk 5 mikrofon. Untuk semua produk mikrofon Saramonic memiki garansi resmi 2 tahun dari PT. Denka Pratama Indonesia.

Pada peluncuran mikrofon Saramonic ini PT. Denka Pratama Indonesia mengusung Tema #GESER (Gebyar Saramonic? Emang Racun!). “ Kami akan memberikan hadiah di setiap bulannya sampai akhir Desember nanti, dengan total hadiah hingga seratus juta rupiah bagi siapa saja yang melakukan pembelian produk Saramonic berkesempatan untuk mendapatkan hadiahnya” tutup Endra.

TAG:
Sumber:

sasas

UPDATE TERKINI