Urang Sunda Ngarti Teu? Berjarak 121 Km dari Bandung, Pendopo Bupati Mistis di Majalengka Ini Punya Kisah Mistis Dihuni Sosok Berhantu

Urang Sunda Ngarti Teu? Berjarak 121 Km dari Bandung, Pendopo Bupati Mistis di Majalengka Ini Punya Kisah Mistis Dihuni Sosok Berhantu

bangunan-tom0sekula/pexels-

Redaksi.co.id - Urang Sunda Ngarti Teu? Berjarak 121 Km dari Bandung, Pendopo Bupati Mistis di Majalengka Ini Punya Kisah Mistis Dihuni Sosok Berhantu. 

Di Pendopo Bupati Majalengka, Jawa Barat, tersembunyi sebuah kisah mistis yang telah menjadi legenda. Konon, tempat ini dihuni oleh sosok yang dikenal sebagai Nyi Rambut Kasih.


Cerita ini mengisahkan Nyi Rambut Kasih sebagai seorang ratu dari Kerajaan Sindangkasih di Majalengka. Keberadaannya dipenuhi dengan kekuatan dan ilmu supranatural yang tinggi, membuatnya sangat dihormati.

Baca juga: Kisah Kelam Tragedi Bangkrutnya Pabrik Karet Terbesar di Indonesia yang ada di Bengkulu, 20 Tahun Berdiri Kini Hanya Sisakan Puing-Puing Penuh Misteri, PHK 201 Pekerja

Baca juga: Hotel Ini Berdiri di Bekas Lahan Alas? Berjarak 7 Km dari Bedugul Bali, Hotel Ini Punya Kisah Mistis Kini Terbengkalai?


×

Cerita legenda ini telah ada selama ratusan tahun. Namun, hingga saat ini, bukti konkret tentang keberadaan sosok cantik ini masih belum ditemukan.

Nyi Rambut Kasih dikenal memiliki petilasan di Dusun Leuwilenggik, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka. Tempat ini disebut sebagai tempat di mana Nyi Rambut Kasih menghilang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU