Jadwal Tayang Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Serta Daftar Pemain dan SInopsis Jalan Cerita Episode Awal

Jadwal Tayang Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Serta Daftar Pemain dan SInopsis Jalan Cerita Episode Awal

Takdir Cinta yang Kupilih--

REDAKSI.co.id - Jadwal Tayang Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Serta Daftar Pemain dan SInopsis Jalan Cerita Episode Awal. SCTV sedang mempersiapkan sinetron terbarunya berjudul Takdir Cinta yang Kupilih, diproduksi oleh sinemart dan dibintangi oleh Aisia Rininta serta Jonathan Frizzy.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram @sinemart.dramaseries yang mengunggah foto sinetron terbarunya serta judul "Takdir Cinta yang Kupilih " dengan foto pemeran utama Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta lalu caption singkat dengan tulisan: Takdir Cinta yang Kupilih  SEGERA DI SCTV.

Baca juga: Viral Trend Medusa TikTok, Kisah Tragis Medusa yang Diperkosa Poseidon hingga Simbol Perlawanan Terhadap Patriarki

Baca juga: Sinetron Terbaru Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV, Dibintangi Alisia Rininta dan Jonathan Frizzy - SEGERA TAYANG

Baca juga: Salurkan Fasilitas Kredit Rp 737 Miliar, Grup Modalku Gandeng HSBC Dukung Pertumbuhan UMKM Asia Tenggara

Sebelumnya sinteron baru ini diberi judul Ta'aruf Cinta, namun menjelang penayangannya judul diganti menjadi Takdir Cinta yang Kupilih.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang segera di SCTV. Sinetron ini direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat.

Sinetron baru berjudul Takdir Cinta yang Kupilih ini merupakan hasil produksi Sinemart, dan disutradarai oleh Encep Masduki.

Untuk skrip cerita dan sekenario sinetron Takdir Cinta yang Kupilih ini ditulis oleh Donna Rosmayna.

Sinetron ini berganre drama romantis, dengan alur cerita yang menarik dan seru, hingga cocok untuk ditonton oleh sejumlah kalangan.

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Cerita akan berawal dari pasangan suami istri yang diperankan oleh Alisia Rinita dan Jonathan Frizzy yang menikah namun tidak berdasarkan rasa cinta. Pasangan ini menikah karena perjodohan orang tua.

TAG:
Sumber:

sasas

UPDATE TERKINI