PARAH! Tetangga Baru Dilabrak Ibu-Ibu Lantaran Banyak Alasan Saat Ditagih Iuran hingga Jarang Keluar Rumah, Tidak Ada Uang Cash!

PARAH! Tetangga Baru Dilabrak Ibu-Ibu Lantaran Banyak Alasan Saat Ditagih Iuran hingga Jarang Keluar Rumah, Tidak Ada Uang Cash!

Ilustrasi-Engin_Akyurt/pixabay-

Redaksi.co.id - PARAH! Tetangga Baru Dilabrak Ibu-Ibu Lantaran Banyak Alasan Saat Ditagih Iuran hingga Jarang Keluar Rumah, Tidak Ada Uang Cash!

Kisah aksi emak-emak kompleks yang heboh dan mencuri perhatian publik belakangan ini patut untuk diungkap.


Sebuah kelompok emak-emak yang tinggal di kompleks perumahan tertentu tiba-tiba menjadi sorotan karena mereka geram dengan tetangga baru mereka yang tampaknya lebih suka bersembunyi di dalam rumahnya daripada bergabung dengan para tetangga.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Your Eternal Lies Chapter 72 Sub Indo, Baca Legak Hanya di Ridibooks Bukan Komikindo AquaManga

Baca juga: Nonton Reality Show Korea Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16 SUB Indonesia, Kisah Terbaru dari Dunia Cinta, Cek Link Streaming Berikut!


×

Apalagi, ketika saatnya meminta iuran kas bulanan, tetangga baru ini selalu mengklaim tidak memiliki uang tunai. Benarkah demikian?

Kisah menarik ini dimulai ketika para ibu-ibu kompleks merasa jengkel dengan tetangga baru yang sepertinya enggan berbaur dalam komunitas mereka.

Mereka merasa bahwa tetangga baru ini seolah-olah menghindari kehadiran mereka dan lebih memilih untuk menjaga jarak.

Perasaan ini semakin memuncak ketika mereka harus mengumpulkan iuran kas bulanan sebesar Rp 18 ribu kepada seluruh warga kompleks.

Baca juga: 355 Km dari Kota Yaman! Sumur Ini Dikenal Jadi Sumur Neraka Tempatnya Para Jin, Hah Kok Bisa? Masyarakat Percaya Hal Ini

Baca juga: Mengupas Kemungkinan Pemekaran Sulawesi Utara! Cara Terbaik Menuju Kemajuan Wilayah, Haruskah Kita Membagi Sulawesi Utara Menjadi Dua Provinsi?

Namun, ketika saatnya tiba untuk menagih iuran kas, para emak-emak ini merasa frustrasi karena sang tetangga baru selalu mengklaim tidak memiliki uang tunai.

Situasi ini membuat para ibu kompleks kesal, terutama karena alasan yang diberikan oleh tetangga baru ini selalu sama, yakni tidak ada uang tunai. Perasaan frustrasi ini semakin terusik ketika mereka mencoba menyelesaikan masalah ini.

Aksi para ibu-ibu kompleks ini akhirnya menjadi viral di media sosial setelah terekam dalam sebuah video. Dalam rekaman video yang beredar luas, kita dapat melihat para ibu-ibu kompleks tiba di teras rumah sang tetangga baru.

Salah satu ibu dengan tegas berbicara kepada suami pemilik rumah yang baru beberapa bulan ini ditempati. Dia dengan sopan meminta iuran kas sebesar Rp 18 ribu yang harus dibayarkan setiap bulan oleh semua warga kompleks.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU